Dian Rachmawan: Kepercayaan Pelanggan Wujudkan 1 Juta IndiHome


Senin, 28 Desember 2015 - 02:58:16 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dian Rachmawan: Kepercayaan Pelanggan Wujudkan 1 Juta IndiHome

Menjelang akhir ta­hun 2015, IndiHome ber­hasil meraih kepercayaan lebih dari 1 juta pe­lang­gan, di­mana sepanjang tahun ini tercatat penam­bahan hingga 930.000 pe­langgan di se­luruh In­donesia.

Dian Rachmawan se­la­ku Direktur Consumer Service Telkom menga­takan, satu juta pelanggan IndiHome merupakan wujud nyata komitmen Telkom melalui Indonesia Digital Network dalam mendukung digi­ta­lisasi bangsa Indonesia.

 “Pencapaian 1 juta In­diHome ini tidak lepas dari dukungan seluruh sta­ke­holder, khususnya pelang­gan yang terus memberikan kepercayaan kepada Telkom dalam menyediakan layanan ICT terbaik. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan dan diha­rapkan ini dapat menjadi momentum yang baik dalam meningkatkan spirit, kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh jajaran Telkom se­hingga di tahun 2016 men­datang dapat memberikan layanan dan meraih hasil yang lebih baik lagi,” ujar Dian pada Haluan, Minggu (27/12).

Sebagai perusahaan tele­komunikasi, Telkom dengan program utamanya In­do­nesia Digital Network ingin­ turut serta mendukung ter­wujudnya digitalisasi bang­sa, memperkecil kesenja­ngan informasi (digital divi­de) dan sejalan dengan pe­san Presiden Republik In­donesia Jokowi Widodo bahwa “Revolusi Digital Merevolusi Ekonomi Indo­nesia”. Untuk itu, Telkom membangun jaringan in­frastruktur fiber optic yang membentang dari Sabang sampai Merauke, sehingga yang menjamin kecepatan akses internet hingga men­capai 100 Mbps yang merata di seluruh Indonesia. 

Saat ini infrastruktur backbone fiber optic In­donesia Digital Network sudah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia sepanjang 70 ribu km dari Sumatera hingga Papua yang meliputi 60 kota besar dan 100 kota kecil sehingga sebagian besar masyarakat Indonesia sudah dapat me­nikmati layanan IndiHome.

Di samping itu Telkom senantiasa berupaya terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui peningkatan layanan ins­talasi IndiHome dan penye­lesaian gangguan yang diya­kini akan memperkuat ting­kat layanan dengan kualitas prima.

 “Telkom berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan infrastruktur telekomunikasi di seluruh Indonesia khususnya la­yanan IndiHome Fiber. Se­lain untuk memberikan laya­nan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, guna meningkatkan daya saing bangsa serta perekonomian Indonesia,” ujar Dian. (h/dj)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 16 April 2018 - 17:54:44 WIB

    Dian 'Panglima IndiHome' Naik Kelas, PT.Telkom Targetkan 5 juta Pelanggan

    Dian 'Panglima IndiHome' Naik Kelas, PT.Telkom Targetkan 5 juta Pelanggan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM—PT. Telkom saat ini mencatat, pelanggan IndiHome telah mencapai 3 juta pelanggan. Hal ini cukup mengembirakkan bagi perusahaan milik negara tersebut..
  • Senin, 15 Januari 2018 - 02:07:20 WIB

    Impor 500 Ribu Ton Beras Dianggap Janggal

    Impor 500 Ribu Ton Beras Dianggap Janggal JAKARTA, HALUAN – Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai janggal rencana pemerintah untuk mengimpor beras sebesar 500.000 ton pada akhir Januari 2018. Menurutnya, rencana tersebut hanya membuktikan kacaunya tata kelola pangan p.
  • Kamis, 26 Mei 2016 - 05:15:57 WIB

    BNI Syariah Padang Serahkan Hadiah Undian

    BNI Syariah Padang Serahkan Hadiah Undian PADANG, HALUAN — BNI Syariah Padang menyerahkan hadiah undian pameran iB Vanganza Padang kepada nasabah bank yang memenangi undian, Rabu (25/5). Branch Manager BNI Syariah Padang, Imam Samekto menyerahkan langsung hadiah ke.
  • Senin, 04 April 2016 - 04:06:30 WIB

    Undian Simpeda, Nasabah Kaltim Raih Rp500 Juta

    Undian Simpeda, Nasabah  Kaltim Raih Rp500 Juta PEKANBARU, HALUAN — Pen­cabutan Undian Simpanan Pem­bangunan Daerah (Sim­peda) Nasional Periode II tahun XXVI yang digelar di Pekanbaru, Riau, di Gedung SKA Co-ex Pekan­baru, Sabtu (2/4) malam. Nasa­bah BPD Kaltim mera.
  • Kamis, 21 Januari 2016 - 03:24:49 WIB
    Pusat Rental Tenda Camping

    Dari Hobi Dahulu, Jadi Bisnis Kemudian

    Dari Hobi Dahulu, Jadi Bisnis Kemudian Jika melintas di kawasan Ngarai Sianok, perbatasan Kota Bukittinggi dengan Kabupaten Agam, Anda akan melihat sebuah kedai kecil semi permanen di Jorong Jambak, Nagari Sianok, Kecamatan IV Koto, Agam. Jika dari arah Kota Bukit.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM