Tessa Masih Nyindir Mantan


Senin, 28 Desember 2015 - 02:35:43 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Tessa Masih Nyindir Mantan

“Saya tahu Sandy, tahu karakter dia. Belum bisa memegang komitmen da­lam hidupnya. Jadi saya harap sih dia bisa lebih baik lagi dalam hidup,” terang Tessa berkomentar kasus hukum Sandy di Duren Ti­ga, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12).

Tessa menyebutkan, ke­dua anaknya saat ini masih bersama dirinya. Ia mene­gas­kan, selama ini anak-anak tak pernah dekat de­ngan Sandy seperti yang terlihat di televisi.

“Anak-anak nggak per­nah nanyain, anak-anak nggak dekat sama ba­pak­nya, ja­di nggak ngerasa ada yang hi­lang. Terus mereka tahu ka­­lau bapaknya beda keya­ki­nan, jadi nggak mung­kin bi­sa bersama de­ngan dia,” ujar­nya.

Sandy dipenjara karena ka­sus penipuan investasi. Di­laporkan sejak tiga tahun la­lu, Sandy baru diproses di pe­nghujung 2015 ini. Se­ba­gai mantan istri, Tessa bah­kan mengaku be­lum ada nia­­tan menjenguk San­dy yang sudah menikah la­gi ter­sebut. “Saya belum ada jad­wal un­tuk itu,” tutur­nya. (dtc)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 24 Agustus 2016 - 03:39:40 WIB

    Tessa Kaunang Simpan Rahasia

    Tessa Kaunang Simpan Rahasia Sudah hampir dua tahun Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa bercerai. Namun Tessa masih tetap tertutup perihal kisah asmara barunya. Wanita kelahiran Surabaya ini hanya menjawab sambil tersenyum malu..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM