Uspatih Digital Printing Padangpanjang

Unggul dengan Moto ‘3 Prima’


Sabtu, 26 Desember 2015 - 01:16:49 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Unggul dengan Moto ‘3 Prima’ PEKERJA sedang mencetak baliho dan spanduk di Uspatih Digital Printing Padangpanjang.

Selain itu pada periode sebelumnya, ajang Pe­mili­han Umum baik Pilkada, Pilpres maupun Pileg juga peluang besar bagi pe­ngu­saha digital printing untuk menangguk untung.

Meski kini ketentuan itu berubah dan membuat pe­ngusaha digital printing ter­pana, namun tak menyu­rutkan langkah untuk me­ngembangkan usaha. Ka­rena rezeki itu sudah di­tentukan Yang Maha Kuasa. Jadi tak hanya di Pemilu saja mereka bisa mengais rezeki lebih. Masih banyak momen lain yang bisa dibidik.

Salah satunya adalah Uspatih Digital Printing di Padangpanjang, yang di­kelola Henky Gunawan Dt Tu­mang­gung Sati. Usaha yang didir­i­kan pada 2007 itu, terus mela­kukan ber­bagai upaya agar bisa tetap eksis dan bersaing dalam dunia percetakan terse­but. Uspatih menyediakan jasa mulai dari mencetak baliho, spanduk dan pembuatan neon box. Juga melayani cutting stiker, pembuatan name card, stripping sepeda motor hingga membuat ka­os dan mug.

Lebih istimewa lagi, kata Henky, sewaktu stiker un­tuk handphone lagi boo­ming, pihaknya banjir pe­sanan stiker handphone itu dari beberapa toko hand­phone. Termasuk  Toko Bukit Cell, Bukittinggi yang dikenal sebagai distributor Handphone terbesar di kota Bukittinggi, memesan stiker handphone padanya.  

“Dan yang cukup mem­banggakan kami adalah, adanya pesanan dari Cali­fornia, Amerika Serikat dan beberapa toko handphone di Malaysia.  Mereka telah beberapa kali memesan stiker handphone ke Us­patih Digital Printing yang berada di kota kecil Padang Panjang. Ternyata dia tahu informasi itu setelah me­lihat website kami, www.­uspatih.co.id,” terangnya.

Dari perkembangan usa­ha yang sangat menggem­birakan itu, Upatih Digital Printing memberanikan diri mengembangkan sayap bis­nisnya. Uspatih Digital Prin­ting hadir di Kota Padang, tepatnya di Jalan Belibis, persisnya di depan GOR Universitas Negeri Padang (UNP). Sedangkan di Pa­dangpanjang, Uspatih Di­gital Printing dapat dijumpai di Jalan Abu Hanifah, Sam­ping Kampus ISI Padang­panjang.

 

Oleh:
IWAN DN



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM