Volume Tebus di Pegadaian Meningkat


Rabu, 23 Desember 2015 - 02:46:28 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Volume Tebus di Pegadaian Meningkat Di akhir tahun ini transaksi gadai di Pegadaian banyak yang tebus barang.

Demikian disampaikan oleh Staf Penjualan Pega­daian Area Padang Suci Pradita saat ditemui Ha­luan, Selasa (22/12) di kan­tornya bahwa, volume tebus barang meningkat sekitar 60 persen dibanding gadai ba­rang.

“Perbandingannya ada sekitar 60 banding 40 persen antara nebus dengan gadai,” ulasnya.

Dikatakannya, meski­pun yang menebus barang yang dominan berupa emas, yang menggadaikan emas­nya juga ada. Namun, tentu saja sedikitnya yang meng­gadaikan ini dipengaruhi dengan faktor harga emas yang saat ini sedang turun pasaran harganya.

“Kita terus berpatok dan mengacu pada harga emas dunia yang saat ini sedang turun. Itu sebabnya sedikit yang menggadaikan dari pada yang menebus,” tam­bahnya.

Sementara transaksi te­bus emas saat ini sedang meningkat, Pegadaian akhir tahun terus saja mem­be­rikan beberapa promo akhir tahun seperti pembukaan rekening emas tanpa biaya admi­nis­trasi. “Banyak ke­mudahan yang diberikan Pegadaian dalam tutup ta­hun ini. Silakan datang lang­sung ke Pega­daian,” lan­jutnya.

Jika Anda ingin meng­gadaikan emas perhiasan Anda silakan datang lang­sung ke Pegadaian dan nik­mati kesempatan buka re­kening tabungan emas tanpa biaya administrasi sebelum batas waktu yang telah ditentukan. (h/mg-win)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM