ZenPad 7.0 Z370CG

Tablet Pertama di Dunia bisa Ganti "Baju"


Rabu, 23 Desember 2015 - 02:43:35 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Tablet Pertama di Dunia bisa Ganti

Tablet dengan seri ZenPad 7.0 Z370CG ini,  mengadopsi gaya Zen yang lebih dulu tampil pada jajaran notebook ASUS sebagai laptop kelas bergaya (stylish).

ZenPad 7.0 Z370CG di desain secara Inovatif, finishing back cover dengan kontur ala kulit yang memberikan kesan mewah dan juga enak saat digenggam.

Andalan utama tablet ini, dan pertama kalinya di dunia tablet dengan back cover bisa diganti. Umumnya tablet hadir dengan bentuk unibody yang tak mengijinkan back cover untuk dilepas-pasang. Nah, pada ZenPad 7.0 Z370CG ini desainnya terbilang unik dimana back cover bisa dilepas-pasang dengan berbagai casing fungsional sesuai kebutuhan penggunanya. Pergantian back cover ini meliputi beberapa model yakni Zen Clucth, Zen Case, Power Case, dan Audio Cover.

Adapun Power Case (CB71) merupakan cover yang juga berupa baterai tambahan kapasitas 3450mAh sehingga memperpanjang masa pakai tablet mencapai 14 jam alias meningkat 175%.

Inovasi desain paling menarik adalah ASUS Audio Cover (CA71) yang merupakan back cover dengan speaker surround 5.1 terintegrasi pertama di dunia khusus untuk tablet ZenPad. Didalam back cover seberat 211 gram terdapat 5 buah speaker mini dan sebuah subwoofer untuk menghadirkan tata audio lebih realistik.

Kamera utama/belakang di ZenPad 7.0 Z370CG hadir dengan 15 mode foto dan 8 mode untuk kamera depan. Masing-masing mode ini menawarkan kemampuan unik dalam fotografi seperti “Low-Light”Mode untuk memotret dalam pencahayaan rendah, “HDR” untuk menghasilkan foto lebih cemerlang, “Beautification”  untuk meningkatkan kualitas foto portrait/wajah dimana Anda dapat dipercantik untuk bagian kulit, mata, dan bagian dagu.

Anda yang gemar berfoto bersama teman-teman akan menemukan manfaat asyik di mode “Selfie” yang dapat menjangkau rentang foto panorama hingga 140o melalui kamera depan. Fitur ini memudahkan Anda mendapatkan area foto yang luas sehingga banyak orang yang bisa masuk dalam fokus foto Anda.

Beberapa opsi foto keren lainnya yang pasti menarik muncul pada mode 
“Time Rewind” yang akan merekam adegan beberapa detik sebelum dan setelah tombol rekam ditekan. Cocok buat mereka yang sering ketinggalan momen saat memotret atau antisipasi agar tidak kehilangan momen terbaik saat memotret. Lalu ada juga mode “Smart Remove” yang bisa menghapus obyek yang tak diinginkan selain hanya obyek pilihan Anda.

ASUS ZenPad 7.0 Z370CG ditenagai oleh prosesor Intel generasi terbaru Atom x3-C3200 yang dikenal dengan nama kode SoFIA. Inilah SoC (System on Chip) 64-bit yang hemat daya dan khusus ditujukan bagi perangkat bermobilitas tinggi seperti smartphone dan tablet.

Fitur SnapView memungkinkan pengguna membuat 2 akun dengan tampilan berbeda namun tetap dapat saling berpindah satu sama lain. Misalkan, akun satu untuk keperluan personal dan akun lainnya untuk pekerjaan. Aplikasi dan file seperti foto, video, musik, dan email pada akun pemilik (owner’s) tak akan bisa diakses ketika tablet dalam mode SnapView. Meski begitu, notifikasi pesan dari kedua akun ini tetap akan muncul agar Anda tetap bisa memantau kedua akun secara bersamaan. ZenPad 7.0 Z370CG dijual dengan harga Rp 2.399.000,-(h/rvo)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM