CV Hayati Menjadi PT Hayati Pratama Mandiri


Senin, 21 Desember 2015 - 01:38:16 WIB
Reporter : Tim Redaksi
CV Hayati  Menjadi PT Hayati Pratama Mandiri Foto bersama pengurus dan para pemegang saham PT Hayati Pratama Mandiri

Peresmian ini dilakukan di kantor pusat PT Hayati Pratama Mandiri di Jalan Pemuda No. 11A Kota Pa­dang.

Pejalanan CV Hayati yang sekarang menjadi PT Hatayati Mandiri Pratama dirintis oleh H.Teuku Mu­hammad Ali dan Hj. Za­nimar Oemar. Beliau me­ngawali usaha bisnis sepeda motor ditahun 60-an yaitu menjual Motor dan Vespa bekas, nama Hayati di­ambil dari panggilan nama anak-anak beliau.

Pada tahun 1970 ia mem­buka bisnis penjualan motor dan Vespa di kota Padang yang diberi na­ma CV Yelly dan di tahun 1989 H.Teuku Muhammad Ali dan Hj. Zanimar Oemar mengembangkan bisnis se­peda motor dengan men­dirikan CV Hayati yang lebih spesifik yaitu Main Dealer Sepeda Motor Hon­da untuk wilayah Sumatera Barat yang berpusat di Kota Padang tepatnya dijalan Pemuda No.11A

Pada saat sekarang pe­rusahaan yang dibangun dengan kerja keras ini ber­kembang dengan pesat, PT Hayati Pratama Mandiri tidak hanya bergerak dalam bidang penjualan motor Honda saja, tapi juga me­liputi penjualan spare part dan service atau yang lebih dikenal dengan H1, H2 dan H3. Seiring dengan ber­jalannya waktu PT Hayati Pratama Mandiri sampai saat ini telah berhasil me­miliki sekitar 7 Cabang, 21 Jaringan Dealer dan 45 AHASS di seluruh Su­ma­tera Barat.

Jefri Ali, Direktur PT Hayati Pratama Mandiri mengatakan kepada Ha­luan, “Sebenarnya sekarang adalah hari peresmian peru­bahan dari CV menjadi PT, tetapi untuk tanggal pene­tapannya sudah dilakukan pada tanggal 26 Oktober 2015, dan sudah terdaftar di Kementrian Hukum dan Ham,” katanya.

Dengan berubahnya CV Hayati menjadi PT Hayati Pratama Mandiri, Jefi ber­harap dengan perubahan ini bisa menjadi gerbang awal agar tinggkat pelayanan kepada konsumen bisa dila­kukan dengan lebih mak­simal, supaya PT Hayati Pratama Mandiri tetap lekat dan dekat di hati masyarakat serta para konsumen yang ada di wilayah Sumatera Barat.

Selain itu dengan peru­bahan nama dan status ini, Hendri Faezal, General Ma­nager (GM) meng­ung­kapkan kepada Haluan, “Pe­rubahan nama dan status ini juga bertujuan agar PT. Ha­yati Pratama Mandiri ini nan­tinya bisa lebih ber­kembang dan berkiprah tidak hanya di Sum­bar saja, tetapi juga diha­rapkan bisa keluar dan berkiprah di luar Sumbar,” ungkapnya.(h/mg-bay)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM