183 Anak Diberi Beasiswa

Bank Nagari Apresiasi Anak Berprestasi


Senin, 21 Desember 2015 - 01:37:30 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bank Nagari Apresiasi Anak Berprestasi SEBAGIAN penerima beasiswa ana berprestasi dari Bank Nagari, berfoto bersama Direktur Umum Amrel Amir, Direktur Kepatuhan Yohannes serta ibu-ibu Isbanda. (IST)

Beasiswa diserahkan oleh Direktur Umum Bank Nagari Amrel Amir dan Direktur Kepatuhan Yo­hannes di hala­man parkir kantor pusat Bank Nagari Jl. Pemuda No.21 Padang, Ming­gu (20/12).

Direktur Umum Bank Nagari Amrel Amir dalam sambutannya menyam­pai­kan pemberian beasiswa tersebut merupakan prog­ram rutin tahunan Bank Nagari.

“Dari 183 anak ber­pres­tasi tersebut sebanyak 28 orang diantaranya adalah anak karyawan yang berhasil lulus di perguruan tinggi negeri di tanah air.

Sedangkan lebihnya ada­lah siswa sekolah dasar, SMP dan SMA yang ber­hasil menjadi pemuncak di kelasnya masing- masing dengan meraih juara 1,2 dan 3,” terang Amrel.

Dikatakan Amrel, pem­berian beasiswa ini bertu­juan untuk memotivasi anak karyawan, direksi dan ko­misaris yang telah me­nun­jukkan prestasinya agar lebih meningkatkan presta­sinya.

“Tahun ini kita cukup berbangga hati karena ada penambahan jumlah anak berprestasi dari tahun lalu yang hanya 179 orang kini menjadi 183 orang.

Kepada anak- anak kita ini agar terus meningkatkan prestasinya sebab prestasi anak karyawan adalah se­buah kebanggaan pula bagi kita di Bank Nagari.

Bagi anak-anak yang be­lum jadi juara, pemberian beasiswa ini semoga jadi pe­lecut semangat untuk mereka agar tahun depan juga bisa mendapatkan bea­siswa se­rupa,” jelas Amrel lagi.

Dari 183 anak ber­pres­tasi tersebut, paling do­minan adalah tingkat se­kolah dasar  dengan jumlah anak yang juara 1 sebanyak 45 orang, juara 2 sebanyak 26 dan juara 3 sebanyak 37 anak.

Disusul untuk siswa SM­P dengan juara 1 sebanyak 15 orang, juara 2 sebanyak 6  orang dan juara 3 se­banyak 15 orang. Selan­jutnya siswa SMA sebanyak 12 orang untuk juara 1,2 dan 3.

Selain pemberian bea­siswa acara tersebut juga dimeriahkan dengan game  dan pertunjukan kesenian oleh Ikatan Remaja Bank Nagari dan dihadiri juga oleh ibu-ibu dari Isbanda atau Ikatan Istri Bank Daerah. (h/ita/atv)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 16 November 2018 - 09:46:49 WIB

    Bank Nagari Sawahlunto Kucurkan KUR Rp15 Miliar

    Bank Nagari Sawahlunto Kucurkan KUR Rp15 Miliar SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM- Bank Nagari Cabang Sawahlunto sudah menyalurkan Rp15 miliar lebih Kredit Usaha Rakyat (KUR) selama periode Juli - Oktober 2018..
  • Rabu, 27 Juni 2018 - 00:27:52 WIB

    Kucurkan Linkage Program Rp 1,9 Miliar, Bank Nagari Ayomi 52 BPR

    Kucurkan Linkage Program Rp 1,9 Miliar, Bank Nagari Ayomi 52 BPR PADANG, HARIANHALUAN.COM— Dari 96 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Sumatera Barat, sebanyak 52 BPR diantaranya merupakan binaan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat atau Bank Nagari..
  • Kamis, 22 Maret 2018 - 13:28:48 WIB

    Potensi Pendirian Bank Wakaf Mikro di Sumbar Cukup Baik

    PADANG, HARIANHALUAN.COM–Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Barat (Sumbar) sedang memetakan potensi pendirian bank wakaf mikro di provinsi ini. Dalam tahap analisis awal, menurut OJK, Sumbar memiliki potensi yang cukup b.
  • Selasa, 21 November 2017 - 22:26:24 WIB
    UMKM PILAR EKONOMI BANGSA

    BI: Kucuran Kredit Perbankan di Daerah Masih Rendah

    BI: Kucuran Kredit Perbankan di Daerah Masih Rendah JAKARTA HALUAN- Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan pilar utama kekuatan ekonomi nasional. Ironisnya,  kepedulian  perbankan pada sektor UMKM  masih rendah..
  • Jumat, 21 Juli 2017 - 19:14:31 WIB

    BEI Sumbar Ajak Karyawan Bank BTN Padang Nabung Saham

    BEI Sumbar Ajak Karyawan Bank BTN Padang Nabung Saham PADANG, HARIANHALUAN.COM— Meningkatkan pengetahuan dan kepercayaan, Bursa Efek Indonesia (BEI) Sumatera Barat (Sumbar) berikan sosialisasi program yuk nabung saham di kepada karyawan Bank BTN Cabang Padang, Kamis (20/7)..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM