Pemkab Agam Gelar Sosialisasi ISO 9001


Rabu, 16 Desember 2015 - 03:41:06 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Pada sosialisasi ISO ta­hun ini, menghadirkan na­ra­sumber dari PT. QIMS In­trasindo Medan yang ber­gerak di bidang sistem dan manajemen. Dipimpin lang­sung oleh Prsiden Direktur PT. QIMS Intrasindo Me­dan, Achmad Tirmizi.

“Kita berharap kegiatan sosialisasi ISO 9001 ini bisa menjadi acuan dan evaluasi bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk me­mak­si­malkan sistem pelayanan terhadap masyarakat yang sesuai dengan Standar Ope­rasional Prosedur,” kata Asisten III Bidang Ad­mi­nistrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Agam Mulyadi, saat membuka acara sosialisasi ISO 90001 di aula kantor Dinas Pen­didikan Pemuda dan Olahraga setempat, Senin (14/12) kemarin.

Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi Se­k­re­tariat Daerah, Dewi Feb­lina Leni sekaligus ketua panitia, mengatakan so­sialisasi ini merupakan wujud dan ko­mitmen dari pelaksanaan UU Nomor 25 tahun 2009 tentang pe­layanan publik guna pe­ningkatan pelak­sanaan pe­layanan publik di ling­ku­ngan Pemkab Agam.

“Kita berharap dari 37 peserta yang mengikuti so­sialisasi bisa meng­implementasikannya ke da­lam program kerja,” harapnya.

Menurutnya, ter­se­lenggaranya kegiatan ini atas kerjasama Pemkab Agam dengan PT. QIMS Intrasindo sebagai mitra kerja dalam melakukan re­formasi birokrasi untuk perbaiki tatalaksana dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan di lingkungan pemerintah. (h/rel)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 18 Juli 2018 - 10:43:33 WIB

    Pemkab Padang Pariaman Ingin Tertibkan Orgen Tunggal

    Pemkab Padang Pariaman Ingin Tertibkan Orgen Tunggal PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Pemkab Padang Pariaman akan menertibkan orgen tunggal dengan mengeluarkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Penertiban Hiburan Orgen Tunggal. Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Padang Par.
  • Rabu, 23 Mei 2018 - 15:30:20 WIB

    Pemkab Mentawai Bakal Bentuk Tim Cyber Anti Narkoba dan Radikalisme

    Pemkab Mentawai Bakal Bentuk Tim Cyber Anti Narkoba dan Radikalisme MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM — Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) setempat berencana membentuk Tim Cyber Anti Narkoba, Pornografi dan Radikalisme..
  • Selasa, 27 Maret 2018 - 07:33:06 WIB

    Pemkab Agam Bagikan 1 Juta Bibit Bunga Gratis

    Pemkab Agam Bagikan 1 Juta Bibit Bunga Gratis AGAM, HARIANHALUAN- Pemerintah Kabupaten Agam sejak  awal tahun 2018, sudah membagikan lebih kurang 1 juta bibit beraneka ragam aneka tanaman. Salah satunya bibit bunga yang paling diminati adalah Bunga Bayam Merah (miyana)..
  • Senin, 19 Februari 2018 - 15:50:41 WIB

    Perbaiki Layanan Publik, Pemkab Agam Kembangkan Radio

    Perbaiki Layanan Publik, Pemkab Agam Kembangkan Radio AGAM, HARIANHALUAN.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam menggelar Rapat Paripurna Penyampaian nota Bupati Agam mengenai rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang Pembentukan Lembaga Penyiaran Publik L.
  • Rabu, 07 Februari 2018 - 14:21:06 WIB

    Pemkab Padang Pariaman Buka Lowongan Tenaga TI

    Pemkab Padang Pariaman Buka Lowongan Tenaga TI PARIT MALINTANG, HARIANHALUAN.COM - Pemkab Padang Pariaman mencari delapan orang tenaga teknis Teknologi Informasi (TI) untuk mengisi tiga formasi yang pendaftarannya dibuka mulai 5 sampai 12 Februari 2018..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM