Camat Pariaman Utara Serahkan Tropi Pemenang Lomba


Rabu, 16 Desember 2015 - 03:37:29 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Kegiatan penilaian ber­akhir 4 Desember 2015, tujuanya untuk men­cip­takan lingkungan sekolah berwawasan hijau dan sehat. Sekolah yang dinilai dalam lomba itu sebanyak 29 se­kolah, terdiri dari Sekolah Dasar (SD), SLTP dan SL­TA yang ada di wilayah Ke­camatan Pariaman Uta­ra.

Juara lingkungan se­kolah sehat tingkat SD, jua­ra 1, II dan III, masing-masing SD 11 Cubadak Aia Utara, SD 22 Mangguang dan SD 05 Tungkal Utara. Kemudian juara lingkungan tingkat SLTP, masing-m­a­sing juara I diraih SMP Negeri 08 dan Juara II SMP Negeri 01. Setelah itu pada tingkat SLTA, juara ling­kungan sekolah sehat adalah juara I SMA Negeri 04 Mang­guang, juara II SMA Negeri 06 Sungai Rambai dan Juara ke III SMK 03 Mangguang.

Menurut Camat, tim penilai dalam lomba ling­kungan sekolah sehat ter­sebut melibatkan unsur dari Dinas Kesehatan Kota Pa­ria­man, UPTD Pus­kesmas dan dari Dinas Pendidikan. Kegiatan ini baru pertama kali digelar di kecamatan. “Kita harapkan berlanjut tahun depan, karena ke­giatan lomba lingkungan sekolah sehat bisa me­mo­tivasi sekolah untuk men­jaga hijauan sekolah yang lestari,” ujarnya. (h/tri)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 08 April 2018 - 20:33:51 WIB

    Camat Pariaman Selatan Lantik Pengurus Karang Taruna Priode 2018-2023

    Camat Pariaman Selatan Lantik Pengurus Karang Taruna Priode 2018-2023 PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Kepengurusan karang taruna Kecamatan Pariaman Selatan periode 2018-2023 resmi dilantik. Acara pelantikan dipimpin Camat Pariaman Selatan, Adi Junaidi di Halaman Kantor Camat, Kurai Taji Kecamatan P.
  • Jumat, 06 April 2018 - 09:25:45 WIB

    Kecamatan Lima Kaum, Aktifkan Gerakan Subuh Berjamaah

    Kecamatan Lima Kaum, Aktifkan Gerakan Subuh Berjamaah TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Kecamatan Lima Kaum laksanakan gerakan subuh berjamaah dan Didikan Subuh gabungan se Kecamatan Lima Kaum di Masjid Nurul Huda Silabuak. Afrizal camat lima Kaum menyampaikan apresiasi dan kebangg.
  • Jumat, 08 Desember 2017 - 21:00:10 WIB

    MTQ Nasional Ke-2 Tingkat Kecamatan Lima Kaum Resmi Dibuka

    MTQ Nasional Ke-2 Tingkat Kecamatan Lima Kaum Resmi Dibuka TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma membuka secara reami MTQ Nasional Ke -2 tingkat Kecamatan Lima Kaum, di Nagari Baringin, Jumat (8/12). MTQ tersebut akan diikuti lima kontingen dari selu.
  • Kamis, 11 Mei 2017 - 16:05:51 WIB

    Cegah Longsor, Camat Malalak Tanam Bambu di Pinggir Tebing

    Cegah Longsor, Camat Malalak Tanam Bambu di Pinggir Tebing AGAM, HARIANHALUAN.COM--Pemerintah Kecamatan Malalak menerapkan solusi alami untuk mengatasi keruntuhan tebing pinggir jalan raya yang rawan longsor dengan menanam pohon bambu. .
  • Jumat, 05 Mei 2017 - 01:36:42 WIB
    PERINGATAN KERAS BUPATI YUSUF LUBIS

    Tak Tempati Rumah Dinas, Camat Dicopot

    PASAMAN, HALUAN - Bupati Pasaman Yusuf Lubis kembali menegaskan agar seluruh camat di daerah itu berdomisili di kecamatan masing-masing, menempati rumah dinas yang sudah disediakan oleh pemerintah. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM