Mulan Jameela Minta Maaf


Selasa, 15 Desember 2015 - 02:34:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Mulan Jameela Minta Maaf

Ada banyak harapan dari langkahnya ini, ter­utama terkait hubu­ngan­nya dengan Maia di sa­tu sisi. Ju­ga Mulan ber­harap hubungan Dha­ni dengan mantan is­trinya itu juga membaik di sisi lain.

“Harapannya yang pasti karena (minta ma­af) itikadnya ingin baik, memperbaiki semua­nya. Hubungan aku bisa lebih baik lah sama Mbak Maia,” ungkap Mulan dalam wawancara eksklusif di kediaman Mulan Jameela di bilangan Pondok Indah, Senin (14/12) pagi.

Bukan hanya men­coba memperbaiki hubu­ngan yang telah renggang, Mulan juga mencoba melindungi anak-anaknya. Ia ber­harap ma­salah yang dialami sang ibu tidak berpe­nga­ruh secara psikologis kepada buah hati. 

Mulan sen­diri saat ini tengah ha­mil anak Dhani kembali.

“Mudah-mudahan anak-anak nggak dirongrong dengan masalah yang udah terlalu lama. Mereka layak hidup lebih baik dari kita orang tuanya,” tuturnya.

Bukan hanya untuk keluarga­nya, Mulan juga memiliki harapan kepada para haters. Menariknya bukan balas mencaci, Mulan malah berharap bisa berteman dengan orang-orang yang dulu memben­cinya. Ia meminta mereka tak melihat dan mendengar dari satu sisi saja.

“Aku bilang terima kasih mereka memiliki banyak banget waktu. Terima kasih, tapi yang aku boleh jujur, yang udah kalian lakuin, me­nyakitin aku dan keluarga. Yang mungkin sedikit teman-teman aku juga, ya aku mohon lah kalau bisa, mudah-mudahan kita bisa jadi berteman,” tuturnya.

Banyak orang tak mengetahui kehidupan seseorang, lalu dengan begitu mudah memberikan judge­ment yang menyudutkan. Harapan agar permintaan maaf ini bisa membuka sisi lain dari masalah yang dulu terpendam, dem memperbaiki segalanya juga diungkap.

“Karena buat aku sejuta teman tidak berarti kalau masih memiliki satu musuh. Ya mudah-mudahan semua jadi lebih baik lah,” tandasnya. (h/kpl)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 03 Agustus 2016 - 03:23:26 WIB

    Mulan Launching Single ‘Bintang Kecilku’

    Mulan Launching Single ‘Bintang Kecilku’ Mulan Jameela siap menyapa kembali penggemarnya lewat sebuah lagu baru yang berjudul Bintang Kecilku. Tak tanggung-tanggung, single terbaru ini bahkan juga sudah disiapkan dalam versi video musiknya..
  • Sabtu, 26 Maret 2016 - 03:54:49 WIB

    Mulan Jameela Tunggu Persalinan

    Mulan Jameela Tunggu Persalinan Musisi Ahmad Dhani tengah menanti anak keduanya dari sang istri Mulan Jameela yang memasuki usia kandungan tujuh bulan. Rupanya, Dhani sudah menyiapkan nama anaknya tersebut sedari dini..
  • Kamis, 14 Januari 2016 - 03:02:01 WIB

    Mulan Dipusingkan Haters

    Mulan Dipusingkan Haters Mulan Jameela memilih Ustadzah cantik Pipik Dian Irawati sebagai teman curhatnya. Hal tersebut diketahui saat Mulan unggah rekaman gambar curahan hatinya dengan Pipik di media sosial..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM