Permintaan Terakhir Ayah Indra Bekti

Indra: Papa Minta Pakaian Ikhram


Senin, 14 Desember 2015 - 02:33:36 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Indra: Papa Minta Pakaian Ikhram

“Papah itu terakhir min­ta ikhram pakaian ikhram aku tanya buat apa an sih? Iyah kalau meninggal baru pakai ikhram itu bulan lalu. Terus aku bilang masih la­ma kali pah, ternyata ini (meninggal). Beneran aku pakai buat papah,” ujar Indra Bekti di Jl. Ke­na­ngan No. 10, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu, (12/12/2015).

Bukan hanya meminta baju ihram, ayah Indra Be­k­ti juga meminta untuk dibe­likan pulsa sampai sempat marah. Kenangan tersebut menjadi momen-momen terakhir Indra berhubungan dengan almarhum.

“Akhirnya udah ngo­mong juga udah bisa dan minta pulsa bukan papah min­ta saham. Dan juga itu udah gitu gue kerja lah se­per­ti biasa dijagain sama Ibu aku dan adek aku,” ungkap­nya. Sebelum meninggal al­mar­­hum ayah Indra Bek­ti sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RS­PP). Sudah satu tahun ter­akhir al­mar­hum memang sering masuk rumah sakit karena pe­nyakitnya.

“Nah Jumatnya pagi di­kasih tau agak panas dan demam karena Kamisnya nggak mau makan. Karena Kamisnya itu minta nasi Padang terus juga ke­hila­ngan soulmatenya seorang sepupunya namanya Om Dimas, Om aku,” ung­kap­nya. 

Kehilangan sang ayah menjadi duka mendalam untuk Indra Bek­ti. Me­nu­rutnya almarhum semasa hidupnya cukup pekerja keras, dan ia baru dekat di masa-masa terakhir al­mar­hum bersamanya.

“Ya papah apa namanya termasuk deket-deket ter­akhir tahun ini. Udah gitu setelah mamah meninggal, papah nggak deket. Waktu kecil papah kerja kita jarang ketemu, mamah nggak ada, terus papah menikah lagi. Terus dalam waktu deket cita-citanya pengen naik haji bareng sama papah,” tan­dasnya. (h/net)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM