Fitting Baju Pernikahan

Nina Zatulini Sembunyikan Gaun Pernikahan


Senin, 14 Desember 2015 - 02:32:55 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Nina Zatulini Sembunyikan Gaun Pernikahan

“Jadi hari ini adalah salah satu dari persiapan pernikahan kita. Gue sama Chandra udah beberapa kali fitting baju di Brutus, dan kebetulan hari ini kita berdua dan Pak Brutus ada waktu, jadi sekalian (fitting bareng),” jelas Nina saat ditemui di Brutus, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12).

Memang, fitting jas dan gaun pengantin tak bisa dilakukan hanya sekali. Mumpung tuxedo hitam milik Chandra sudah jadi, Nina pun ingin memastikan lagi gaunnya sudah pas. Tapi, ia memilih untuk menyem­bunyikan gaunnya itu. Kenapa?

“Aku sebenarnya gak ditutup-nutupin juga. Cuma biar surprise aja. Jadi nanti pas hari H-nya, orang jadi tahu ‘Oh warna dan bentuknya kayak gini’,” ungkapnya.

Nina dan Chandra bakal memadukan tema pernikahan modern dan tradisional. Bakal ada tiga adat yang dipakainya yaitu Padang, Bugis dan Makassar. 

“Pengantin kan harus siap dengan baju kayak apa dan yang penting harus sesuai dengan harapan kita. Aku sih pake (baju adat) Padang, nanti jadi surprise dan kalau aku udah nyebar undangan baru kasih tahu, aku pengennya satu-satu diselesein dulu dan doain aja,” ujarnya.

Meski persiapan sudah tinggal 10% saja, Nina masih dipusingkan dengan berbagai hal-hal kecil. Bahkan, ia juga belum menyebar undangan. Namun, ia tetap santai dan berdoa saja agar tubuhnya tak makin gendut karena stress.

“Makanya gunanya fitting beberapa kali itu ya semoga aja kita berdua gak menggendut dan semoga makin kurus. Tapi yang penting sehat dan dengan diet atau perawatan yang kita lakuin biar lebih maksimal aja di hari H-nya dan kalau memang nanti kurusan lagi ya amin, bisa fitting lagi deh sama pak Brutusnya,” tutup Nina. (h/net)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:20:26 WIB
    Suntiang Permata Jadi Saksi Bisu

    Sah! Nina-Chandra Resmi Jadi Suami-Istri

    Sah! Nina-Chandra Resmi Jadi Suami-Istri Kemarin, Jumat 22 Januari 2016, aktris muda Nina Zatulini resmi mengakhiri masa lajangnya. Wanita 24 tahun itu dipersunting kekasihnya, Chandra Tauphan Ansar, seorang pengusaha muda keturunan Bugis..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM