Diduga Terjerat Prostitusi

Saat Ditangkap, Nikita Tak Berpakaian Lengkap


Sabtu, 12 Desember 2015 - 01:20:47 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Saat Ditangkap, Nikita Tak Berpakaian Lengkap

Apakah Nikita dan PR dalam keadaan bugil saat diciduk. Pengacara yang mengaku men­dampingi Nikita, Petrus Bala Pat­tyona memberikan jawabannya. “Telanjang itu pas membeli baju, dan mengganti baju di tempat itu. Dikasih kunci untuk masuk ditang­kap,” terang Petrus di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Petrus berdalih, Nikita tadinya cuma ingin bertemu seseorang di hotel mewah kawasan Jakarta Pu­sat. Petrus menyebut, Nikita merasa dijebak. Ia juga memunculkan nama baru yakni Cici.

“Bisa dikatakan Niki dijebak Cici soalnya dia tidak datang, tapi ada orangnya Cici dan memberi kunci kamar. Sebentar di kamar ganti baju, langsung ditangkap,” terangnya, seperti dilansir detikhot. com. Saat ini (Jumat,red) Nikita dan PR masih berada di ruang penyidik. PR diduga adalah salah satu finalis ajang ratu kecantikan.

Klaim Petrus ini berbeda jauh dari keterangan polisi. Polisi me­nye­but, Nikita dan PR tertangkap tangan akan bertransaksi esek-esek. Keduanya ditangkap saat akan hendak berhubungan badan. Kedua selebriti ini akan dibawa ke Dinsos Jakarta Timur. Keduanya akan mendapatkan pembinaan layaknya para PSK yang terjaring razia.

Sementara keterangan dari pe­ngacara lain yang mendampingi Nikita, membantah Nikita terlibat kegiatan prostitusi. Menurut Par­tahi Sihombing, Nikita ada janji dengan Ahmad Dhani di restoran yang terletak dalam hotel di ka­wasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Mereka akan membahas masalah pekerjaan.

“Niki nggak tahu apapun, dia datang ke hotel selain bertemu Cici (rekannya) ada janji ketemu Ahmad Dhani. Dia rencana buat pekerjaan, tapi dia (Dhani) nelepon batal dan besok aja ketemunya,” kata Partahi, Jumat (11/12).

Saat ini Nikita yang berstatus korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), sudah dibawa ke Dinas Sosial untuk diberikan pem­binaan layaknya PSK yang kena razia.

NM dan PR juga punya tarif kelas atas sebagai PSK. Sekali kencan keduanya dibanderol Rp50-120 juta. Sementara F (manajer Nikita) dan O ditangkap dan dite­tap­kan sebagai tersangka, karena terlibat menjual kedua artis ini. (h/nas)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 29 Desember 2015 - 02:36:51 WIB

    Yuri SNSD Curhat Masa Kelam Saat Diet

    Yuri SNSD Curhat Masa Kelam Saat Diet Hadir sebagai bintang tamu di How To Eat And Live Well, Yuri Girls Ge­neration baru saja bercerita mengenai hidangan ke­su­kaan member SNSD. Setiap kali ke Jepang, mereka ter­nyata nggak pernah lupa untuk melahap belut ni.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM