Terungkap, PR Adalah Finalis Miss Indonesia 2014


Sabtu, 12 Desember 2015 - 01:19:51 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Terungkap, PR Adalah Finalis Miss Indonesia 2014

“PR itu Puty,” terang Osner di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12).

Osner menjelaskan, F baru menjadi manajer. Namun F bukan manajer pribadi Nikita. Semenjak ada order dari O, F yang mengenal Puty langsung terkait dengan Nikita.

Sebab, Puty mengenal Nikita secara pribadi. “F ini baru memulai menjadi manajer dari November 2015 dan punya teman-teman dan kawan-kawan banyak. Ketika O memesan, disampaikan ke F. Dan menyampaikan ke PR. F tidak kenal sama NM, tapi sama PR kenal. Kenal juga sudah cukup lama dengan PR,” terangnya.

Lalu, benarkah F ada hubungan dengan Robby Abbas sang muncikari artis yang lebih dulu tertangkap pada Mei lalu?. “Saya belum konfirmasi, sebatas ini O dan F masih diperiksa walau sudah tersangka,” sahutnya, seperti dilansir detikhot.com.

Nikita dan Puty ditangkap saat diduga hendak bertransaksi seks di hotel mewah Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (10/12) malam. Namun menurut pihak Nikita, sang artis mengaku dijebak dan tadinya cuma ingin bertemu dengan temannya, Cici untuk urusan pekerjaan.

Sementara itu, Puty Revita juga pernah berpose bareng Ariel, Dash Berlin hingga Syahrini. Puty diketahui lahir pada 21 Februari 1992. Ia memiliki tinggi badan 170 cm. Dan, mengikutiajang Miss Indonesia 2014 memakai bendera Kalimantan Timur.

Sayang, kini Puty langsung mengunci akun Instagram-nya. Apalagi belakangan, berbagai mention pertanyaan hingga ucapan tak pantas menyerangnya. (h/nas)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM