Tak Ada Pelanggaran Disiplin Anggota TNI di Solok


Jumat, 11 Desember 2015 - 02:54:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Komandan sub Denpom Solok Lettu CPM Yulfrinel dalam percakapan dengan Haluan di kantornya Selasa(8/12) mengatakan, dari hasil pantauan di lapangan, tidak ditemukan anggota TNI AD melakukan pelanggaran, baik pelanggaran ringan, sedang dan berat. Dengan demikian Sub Denpom Solok tidak begitu ekstra dalam pemeriksaan terhadap pelanggar disiplin.

Dari catatan sepanjang tahun 2015, belum ada anggota TNI AD yang diperiksa akibat pelanggaran disiplin di Sub Denpom Solok, kendati sub Denpom Solok selalu melakukan montoring ke lapangan. Bahkan ketika ulang tahun Polisi Militer Angkatan Da­rat(POMAD) beberapa bulan lalu dilakukan razia di lapangan, dari hasil razia itu hasilnyapun nihil.

Dalam megendarai sepeda motor misalnya, anggota TNI AD juga lengkap surat-surat kendaraannya, begitu juga kelengkapan lainnya seperti helm juga standar, baik yang mengendarai maupun jika ada yang berboncengan. Begitu juga atribut TNI yang dipakai masyarakat umum tidak ditemukan.

“Kita berharap, kedisplinan anggota TNI AD tetap dipertahankan tanpa melibatkan diri dalam berbagai kegiatan yang bisa merusak korps TNI AD,” terang Yulfrinel. (h/alf)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 07 November 2018 - 17:59:09 WIB

    Dana Tanggap Darurat Tak Ada di BPBD Pariaman

    Dana Tanggap Darurat Tak Ada di BPBD Pariaman PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Dana Tanggap Darurat di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman tak ada. Sebab, secara prinsip dana tersebut dipegang oleh Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Pariaman. Hal ini disam.
  • Kamis, 30 Agustus 2018 - 14:14:34 WIB

    Disnak Keswan Pessel Diimbau Tak Jual Sapi Produktif

    Disnak Keswan Pessel Diimbau Tak Jual Sapi Produktif PAINAN, HARIANHALUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Pessel melalui Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Keswan) mentargetkan Upaya Khusus Sapi dan Wajib Bunting (Upsus-Siwab) untuk 10,540 akseptor dari 80 ribu ekor lebih hewan.
  • Senin, 05 Maret 2018 - 19:43:23 WIB

    Kunjungan ke Sumbar, Anita CT Takjub Melihat Kawasan Saribu Rumah Gadang

    Kunjungan ke Sumbar, Anita CT Takjub Melihat Kawasan Saribu Rumah Gadang SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Anita Chairul Tanjung (CT) terkagum dan takjub saat berkunjung ke kawasan Saribu Rumah Gadang (SRG) Solok Selatan (Solsel) yang memiliki adat dan budaya yang unik. Anita yang merupakan isteri.
  • Rabu, 18 Oktober 2017 - 13:20:14 WIB

    Puluhan Jorong di Pasbar Tak Ada Sinyal Komunikasi

    Puluhan Jorong di Pasbar Tak Ada Sinyal Komunikasi PASBAR, HARIANHALUAN.COM — Sebanyak 56 jorong yang tersebar di beberapa kecamatan di Pasaman Barat hingga hari ini masih belum terjangkau sinyal handphone. Akibatnya, masyarakat setempat sulit melakukan komunikasi dengan da.
  • Jumat, 29 September 2017 - 11:24:12 WIB

    Kodim 0304/Agam Cetak Sawah Baru

    Kodim 0304/Agam Cetak Sawah Baru AGAM, HARIANHALUAN -- Sebagai wujud kepedulian TNI dalam hal ketahanan pangan khususnya di wilayah Sumbar Kodim 0304/Agam melaksanakan tanam padi perdana pada kegiatan cetak sawah baru tahun 2017, Kamis (28/9).

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM