Arifin Putra

Kaget Trailer NVO Raih 2 JutaViewer


Jumat, 11 Desember 2015 - 02:49:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kaget Trailer NVO Raih 2 JutaViewer

Hal ini tentu menimbul­kan rasa optimis bagi para pemain film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama itu. Salah satunya Ari­fin Putra yang memerankan karakter Banjar.

“Kaget ya, seumur hidup baru kali ini film yang gue perankan dapat jumlah vie­wer 2 juta meski baru trai­lernya. Tapi memang trai­lernya keren banget sih gue berharap penonton di bios­kop bisa melebihi penonton trailernya,” ungkapnya se­perti dalam keterangan rilis, Rabu (9/12).

Bukan hanya para pe­main, sang produser pun optimistis film yang me­ngambil lokasi syuting di Belanda itu bakal sukses.

“Ini suatu sambutan yang luar biasa dari pecinta film Indonesia. Mereka sangat mendukung film Negeri Van Oranje. Mudah-mu­dahan ini akan berpengaruh ke penonton film Negeri Van Oranje di bioskop nan­ti,” ucap produser dari Fal­con Pictures itu.

‘Negeri Van Oranje’ me­rupakan film drama yang mengisahkan persahabatan 5 orang mahasiswa In­do­nesia saat menempuh pen­didikan S2 di Belanda. Film ini diperankan beberapa nama aktris dan aktor ter­nama Tanah Air, yakni Ari­fin Putra (Banjar), Chicco Jeri­kho (Geri), Abimana Arya­satya (Wicak) dan Ge Pa­mung­kas (Daus), serta Tatja­na Saphira (Lintang). Film ga­ra­pan sutradara End­ri Pe­lita akan rilis di bioskop pada 23 Desember 2015. (h/inl)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM