Pasha Ungu jadi Wakil Walikota Palu


Kamis, 10 Desember 2015 - 02:45:55 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pasha Ungu jadi Wakil Walikota Palu

Lembaga Lingkaran Sur­vei Indonesia (LSI) mela­kukan hitung cepat di Palu. Dari hasil quick count te­rung­kap jika pasangan H­i­dayat dan Sigit Purnomo Said alias Pasha yang diu­sung Partai Amanat Na­sional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) unggul.

Berdasarkan dari data 53 persen sementara yang dikumpulkan LSI pada pu­kul 14.30 waktu se­tempat. Hidayat-Pasha me­mang me­ngung­guli ketiga pa­sangan lainnya. Di mana untuk sementara Pasha dan pasangannya memimpin dengan 39,01 persen suara.

Hasil yang diperoleh Hidayat-Pasha itu jauh lebih unggul daripada pasangan Hadianto Rasyid-Wiwik Jumantul Rofiah 25,32 per­sen. Lalu di posisi ketiga ada pasangan Habsah Yanti Po­nulele-Thamrin Samauba dengan 19,98 persen. Dan posisi terakhir ditempati pasangan Andi Mulhanan Tambalatuhu-Thamrin La­sahindo dengan 15,45 persen suara.

Kendati masih unggul sementara, tentu saja hasil quick count ini tak bisa memastikan bahwa suami dari Adelia Wilhelmina itu pasti jadi Wakil Walikota Palu. Karena memang harus menunggu hasil resmi dari KPUD atas Pilkada Palu yang digelar Rabu (9/12).

Sementara itu jika me­mang hasil LSI ini sejalan dengan rekapitulisasi KPU, maka bakal jadi kado indah untuk Pasha selain kela­hiran anak ketiganya, Alyan Akhtar Raja Sulaiman pada Senin (7/12) kemarin. (h/net)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 20 Februari 2016 - 00:12:08 WIB

    Pasha Ungu Ditertawakan Anak Buah

    Pasha Ungu Ditertawakan Anak Buah Sigit Pur­no­mo ali­as Pasha Ungu yang kini menjabat Wakil Wali Kota Palu ma­rah-marah saat memimpin apel sekaligus upacara. Apel kesadaran yang dirangkai dengan upacara kampanye kesehatan dan keselamatan kerja (K3) 2016 .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM