Diet Sehat Bagi Wanita


Kamis, 10 Desember 2015 - 02:43:32 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diet Sehat Bagi Wanita

Namun memang untuk menyempurnakan pe­nam­pilan tersebut, tidak jarang dari mereka memilih cara-cara yang instan namun menyampingkan efek buruk Diet yang tidak sehat, untuk dapat memiliki tubuh lang­sing, bebas lemak.

Cara Diet Secara Instan

Keinginan Diet Sehat Wanita tentu karena Adanya lemak di beberapa bagian tubuh wanita, seperti paha, perut, dan lengan. Ba­nyak­nya lemak pada bagian tu­buh tersebut akan mengu­rangi penampilan dan tentu berpengaruh pada rasa per­caya diri. Cara Instan yang sering digunakan untuk mengurangi lemak tubuh wanita adalah dengan sedot lemak di klinik kecantikan. Kelemahan sedot lemak yang utama adalah biaya yang mahal, karena tidak hanya dilakukan satu kali, dan hasilnya pun tidak akan maksimal.

Cara Diet Sehat Secara Alami

Cara alami Diet Sehat bertujuan sama yaitu meng­hilangkan lemak yang ada di paha, perut, dan lengan. Untuk memulai metode diet ini anda disarankan untuk memiliki kedisplinan untuk melakukan pola ma­kan dan gaya hidup sehat. Prof. Dr. Hardiansyah, MS, adalah seorang ahli gizi yang memberikan tips Diet Sehat Secara Alami, yang dian­taranya adalah:

1. Kurangi konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi (seperti pada nasi putih, roti putih, mi ayam, lontong sayur, bubur ayam, atau keripik kentang ). Meng­kon­sumsi karbohidrat se­cara bijak akan me­ngurangi lemak di be­berapa anggota tubuh tersebut.

2. Konsumsi bera­gam nutrisi da­lam satu ha­ri. Maksud dari Cara Diet Se­hat secara alami yang kedua ini adalah makanan yang anda konsumsi dalam satu hari, memenuhi ke­butuhan akan karbohidrat, sayur, pro­tein dan buah-bu­a­han. Konsumsi sayur be­r­sama dengan daging akan mem­bantu melengkapi gizi, dan mempercepat rasa kenyang.

3. Jangan makan secara berlebihan (makan sampai terasa kenyang). Hal ini dikarenakan tentu akan ber­dampak negative untuk an­da, termasuk me­num­puk­nya lemak pada bagian pa­ha, perut, dan lengan. Ma­kanlah berbagai jenis ma­kanan dalam jum­lah se­cu­kupnya, termasuk ketika anda mengkonsumsi buah dan sayuran, jangan ber­lebihan.

4. Cara Diet Sehat juga harus diimbangi dengan olahraga atau latihan fisik. Latihan fisik bukan hanya sekadar berlari, berjalan, atau beraktifitas harian saja, namun harus dengan fitnes atau olahraga terprogram dengan panduan instruktur berpengalaman.

Dengan empat Cara Diet Sehat tersebut diatas, lemak di paha, perut, dan lengan akan hilang, badan terlihat lebih indah dan tentu akan bertahan lebih lama, apabila anda tetap konsisten me­lakukan penjagaan berat badan tersebut.  (h/kes)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM