Plh Bupati Agam Tinjau Kesiapan Pilkada


Rabu, 09 Desember 2015 - 02:28:27 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Dalam kesempatan itu, PLH Bupati Agam me­nin­jau, beberapa TPS pada empat kecamatan antara lain, Tanjung Raya, Keca­matan Matur, Kecamatan Empat Koto, dan Ke­ca­matan Malalak. PLH bupati juga meminta agar pe­lak­sana melakukan tugas ser­ta tanggung jawab dengan ba­ik.

“Pada kesempatan ini kita dapat melihat kesiapan petugas pelaksanaan pil­kada di kecamatan dan TPS. Sejauh ini kita melihat se­luruh persipan untuk pe­milihan, Rabu sudah op­timal. Kita berharap se­muanya bisa berjalan lan­car,” kata PLH Bupati Agam, Syafriman.

Dikatakannya, kesiapan para pelaksanaan Pilkada bisa dilihat dari sudah ram­pungnya seluruh pen­dis­tribusian logistik Pilkada. Untuk TPS yang bisa ter­jangkau dengan mudah un­tuk keamanan pendistri­busiannya ke TPS dilakukan besok pagi. Tidak ada hanya itu, pada sejumlah keca­matan bahkan ada yang melakukan persiapan lebih spesifik.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Tanjung Ra­ya, sudah disiapkan se­jum­lah boat milik, Agam Cen­dikia, LIPI, serta PLTA, bahkan ada pihak keca­matan yang menyaipakn sejumlah ojek. Semuanya untuk mengantisipasi serta memastikan pelaksanaan pilkada bisa berjalan dengan baik.

“Kita sangat apresiasi kesiapan pada tingkat ke­camatan maupun TPS,” ka­tanya.

Untuk pengamaman, ia menilai pihak kepolisian maupun TNI juga sudah sangat siap dan peran serta fungsi masing- masing. Ti­dak ada yang di khawatirkan dari sisi pengamanan, mari jadikan pemilihan ini bersih jujur serta sportif.

“Mari-sama-sama kita datang ke TPS pada Sem­bilan Desember untuk meng­gunakan hak pi­lih. Jangan ada hendakanya masyarakat yang tidak meng­gunakan suaranya pa­da pada Rabu pagi besok,” imbaunya. (h/yat)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 03 Mei 2017 - 11:40:38 WIB

    DPRD Sumbar Sayangkan Lamanya Penetapan, Direktur RSAM Bukittinggi Masih PLH

    DPRD Sumbar Sayangkan Lamanya Penetapan, Direktur RSAM Bukittinggi Masih PLH PADANG, HARIANHALUAN.COM- Anggota DPRD Sumbar asal Dapil Agam Bukitiinggi, Nofrizon menyayangkan terlalu lamanya penetapan direktur defenitif untuk Rumah Sakit Ahmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi oleh gubernur Sumbar, Irwan Pray.
  • Rabu, 16 Desember 2015 - 03:43:22 WIB

    Plh Bupati Agam Resmikan SMKN 1 Perikanan dan Kelautan

    Plh Bupati Agam Resmikan SMKN 1 Perikanan dan Kelautan AGAM, HALUAN — Plh Bupati Agam, Syafirman meresmikan Sekolah Me­ne­ngah Kejuruan SMKN 1 Perikanan dan Kelautan di Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, Senin (14/12). Pe­res­mian tersebut ditandai dengan penandatangan pra­s.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM