Polisi Ciduk Mengedar Ganja


Rabu, 09 Desember 2015 - 02:21:41 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Kasat Res Narkoba Polres Agam, Iptu Dodi Ependi,  didampingi Paur Humas Polres Agam, Aiptu Yan Frizal, mengatakan, Elsotri (31) atau biasa dipanggil Isoik, tersangka pengedar ganja yang ditangkap merupakan, warga Kayu Pasak Jorong Kayu Pasak Timur, Kenagarian Salareh Aia, Kecamatan Palembayan.

Ia menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari informasi bahwa ada orang yang sering menjual atau mengedarkan Narkotika jenis Ganja di daerah Padang Tagak Manggopoh dengan nama Isoik. Bedasarkan informasi awal tersebut petugas kemudian melakukan penyelidikan, pada wilayah tersebut, serta lokasi yang bersangkutan dimana biasa mangkal.  

“Kemudian petugas melakukan pengecekan tentang keberadaan pelaku.  Setelah dipastikan aktivitas tersangka kemudian anggota melakukan pengintaian. Petugas melakukan penangkapan sedang mengendarai sepeda motor dijalan umum seorang diri,” katanya.  

Dikatakannya, setelah ditangkap kemudian anggota Satnarkoba melakukan penggeledahan terhadap pelaku. Dari tangan tersangka diamankan sejumlah barang bukti berupa dua paket narkotika jenis Ganja. Kemudian satu buah Hand phone yang digunakan untuk bertransaksi. Tersangka tidak bisa mengelak kemudian digelandang ke Mako Polres Agam.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Mako Polres Agam, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kita akan terus melakukan pengembangan terkait kemana saja tersangka mengedarkan barang tersebut,” jelasnya. (h/yat)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM