Valencia Vs Barcelona

Ujian Berat Nahkoda Baru


Sabtu, 05 Desember 2015 - 03:26:39 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Pertandingan sendiri akan dilangsungkan di Mes­talla, Minggu (6/12). Kon­disi Los Che menjelang laga panas ini jauh dari kata ideal. Neville harus me­mimpin tim yang tengah dilanda oleh badai cedera untuk menghadapi sang raksasa Barcelona. Tercatat Diego Alves, Rodrigo, Alva­ro Negredo, Shkodran Mus­tafi, Antonio Barragan di­pas­tikan tidak bisa tampil pada laga ini. Kondisi Andre Gomes dan Pablo Piatti juga masih diragukan untuk tu­run pada laga ini.

Kondisi ini diperparah dengan hukuman kartu me­rah yang tengah dijalani oleh Joao Cancelo dan Javi Fuego, sehingga Valencia benar-benar jauh dari kata siap untuk menghadapi Bar­celona. Faktor pemilihan pemain akan menjadi isu penting bagi Neville pada akhir pekan nanti.

Beruntung bagi Neville sebagai nahkoda baru, Va­lencia memiliki beberapa pemain pelapis yang me­madai khu­­­susn­ya di sek­tor bela­kang. Jo­se Ga­ya, Ay­­men Ab­dennour, Aderlan Santos, dan Ruben Vezo siap me­ngawal pertahanan Los Che. Selain itu lini se­rang Blau­grana akan menghadapi tang­­guh­nya penjaga gawang Valen­cia Jaume yang tampil spek­takuler dalam beberapa laga terakhir.

Sementara itu bek Bar­celona Pique menegaskan bahwa timnya akan men­jalani laga lawatan dengan kewaspadaan penuh karena tahu Valencia bisa punya semangat baru berkat pela­tih anyarnya. “Me­nyam­bangi Mestalla senantiasa sulit dan sekarang mereka punya pelatih baru sehingga itu akan memberi mereka motivasi ekstra,” sebut Pi­que seperti dikutip Soccer­way.

“Kami ingin me­lan­jut­kan semangat menang kami. Kami berharap menjaga level yang sudah kami per­lihatkan sepanjang bulan lalu, bermain dengan amat baik sampai akhir musim. Merujuk pada hasil dan cara main, kami berada dalam salah satu periode terbaik,” jelasnya.

Barcelona akan meng­hadapi laga ini dengan ke­kua­tan penuh. Para pemain skuad utama sudah diis­tirahatkan pada laga Copa Del Rey pertengahan pekan lalu, sehingga kondisi tim utama Barcelona sangat fit untuk partai tandang ini. Mereka hanya ti­dak akan di­per­ku­at Rafinha dan Doug­las yang men­­de­rita ce­dera pan­jang. (h/mg-san)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 28 Oktober 2016 - 00:47:23 WIB
    SEMEN PADANG VS AREMA

    Ujian Berat Tanpa Sang Top Score

    Ujian Berat Tanpa Sang Top Score PADANG, HALUAN — Semen Padang akan menghadapi Arema dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pekan ke-26 di Stadion H. Agus Salim Padang, Jumat (28/10) pukul 21.30 WIB. Laga ini akan menjadi ujian berat bagi Semen.
  • Senin, 08 Agustus 2016 - 03:48:21 WIB
    SEMEN PADANG VS MADURA UNITED

    Ujian Berat Mempertahankan Keangkeran HAS

    Ujian Berat Mempertahankan Keangkeran HAS PADANG, HALUAN — Semen Padang akan mendapat ujian berat untuk mempertahankan keangkeran H. Agus Salim (HAS) dari Madura United, Senin (8/8)..
  • Rabu, 11 Mei 2016 - 04:18:15 WIB
    Italia Terbuka

    Ivanovic Lewati Ujian Pertama

    Ivanovic Lewati Ujian Pertama Roma, Haluan — Mantan ratu tenis Ana Ivanovic mem­buka kiprahnya di Italia Ter­buka dengan kemenangan dua set langsung. Ivanovic me­nga­lahkan Anastasia Pavlyu­chenkova 6-4, 6-4. Pada per­tandingan babak pertama di Fo.
  • Sabtu, 30 April 2016 - 03:40:08 WIB

    Semen Padang Lolos Ujian

    Semen Padang Lolos Ujian PADANG,HALUAN — Semen Padang FC meraih hasil positif di laga perdananya pada Tora­bika Soccer Championship (TSC) kala menjamu PSM Makassar di Stadion H Agus Salim, Jumat (29/4) malam. Hengki Ardiles Cs ini meraih kemenan.
  • Jumat, 29 April 2016 - 04:28:04 WIB
    Semen Padang vs PSM Makasar

    Ujian Jelang Tengah Malam

    Ujian Jelang Tengah Malam PADANG, HALUAN — Semen Pa­dang akan menjamu PSM Makasar, Jumat (29/4) pukul 22.00 WIB di Stadion H. Agus Salim Padang pada laga kedua Torabika Soc­cer Competition (TSC). Ini merupakan jadwal fix, me­nyusul perubahan jadw.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM