Kimberly Rider

Tak Selamanya Wajah Bule Menguntungkan


Sabtu, 05 Desember 2015 - 03:13:18 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Tak Selamanya Wajah Bule Menguntungkan

Punya wajah bule diakui Kimberly Rider memang sangat menguntungkan untuk dirinya. Meski awalnya tidak mudah untuk perempuan berdarah Inggris itu menggapai popularitas.

Seringkali dirinya mendapat penolakan saat mengikuti casting. Hal itu justru tidak membuatnya patah semangat dan semakin sema­ngat. Dara yang kini ingin melan­jutkan pendidikannya ke London, Inggris itu tidak mau nasibnya sama dengan artis-artis bule lainnya yang hilang begitu saja di tengah per­saingan dunia hiburan yang ketat.

“Di Indonesia iya nolong sih. Karena awalnya banyak orang bule masuk dunia entertaiment, tapi ke sananya banyak hilang karena mere­ka nggak ada passion, sekadar hobi, mereka nggak punya keinginan lebih baik lagi,” ungkap Kim.

Alhasil, saat dirinya mendapat kesempatan, Kim tidak mau meng­gunakannya hanya untuk mencari penghasilan. Sebagai artis muda, Kim tidak malu untuk bertukar pikiran dan banyak bertanya kepada artis senior.

“Makannya aku banyak belajar dari senior aku, agar nggak hilang begitu saja,” ucapnya.

Sebagai artis yang sudah memi­liki nama di dunia akting, Kim mempunyai keinginan membawa nama Indonesia ke kancah inter­nasional. Dirinya yang mempunyai paras bule, ingin membawa per­filman Indonesia bisa terkenal di luar negeri.

“Aku yang mungkin mukanya nggak Indonesia banget, cuma aku udah 7 tahun berkarya di sini, nggak tahu sih mungkin aku di sana dikenal sebagai artis dari Indonesia nggak tahu ya,” kata dara kelahiran 23 tahun silam itu.

“Pokoknya supaya orang luar tahu kita punya bakat dan bisa. Orang Indonesia nggak cuma terke­nal dengan Bali doang. Ya semoga aku bisa lebih membawa Indonesia,” tegasnya. (h/dtk)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 28 Juli 2018 - 14:01:05 WIB

    PENYANYI MINANG ANDY SATRYA: Kesibukan Tak Jadi Penghalang

    PENYANYI MINANG ANDY SATRYA: Kesibukan Tak Jadi Penghalang Bagi Andy Satrya menjadi seorang artis penyanyi tak mesti harus berhenti, meskipun disibukan dengan pekerjaannya sebagai pegawai Bank Danamon di Padang. .
  • Kamis, 08 Maret 2018 - 22:45:24 WIB

    Kunjungi Padang Panjang, Artis Malaysia Ini Takjub Keindahan Alam Sumbar

    Kunjungi Padang Panjang,  Artis Malaysia Ini Takjub Keindahan Alam Sumbar PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Artis transgender Malaysia Jessie Chung, sangat mengagumi keindahan alam Kota Padang Panjang. Dimana, dalam kunjungannya bersama rombongan Simpony Theater Music Box mengunjungi Pusat Dokument.
  • Rabu, 22 November 2017 - 12:30:13 WIB

    Ranah Performing Arts Company, Menciptakan Kaba Cindua Mato di PBF 2017

    Ranah Performing Arts Company, Menciptakan Kaba Cindua Mato di PBF 2017 PADANG, HARIANHALUAN.COM--Performing Arts Company (Ranah PAC) dari Padang bakal menampilkan pertunjukan Mite Kudeta pada acara Payakumbuh Botuang Festival (PBF)2017. .
  • Selasa, 02 Mei 2017 - 12:58:48 WIB

    Ketua STIH STISIP Ciptakan Lagu untuk Guru

    PADANG, HALUAN -- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017, Davip Maldian Ketua YPKMI STIH-STISIP Padang yang juga seorang tokoh Sumbar, penggiat pendidikan dan praktisi, menciptakan lagu dengan judul Tar.
  • Sabtu, 07 Januari 2017 - 11:44:58 WIB

    Uke Ciptakan Lagu Untuk Artis Lain

    Uke Ciptakan Lagu Untuk Artis Lain PADANG, HALUAN - Berprofesi sebagai seniman, suatu yang beda ditawarkan oleh Ucya Kelly atau yang biasa disapa Uke. Selain memiliki suara merdu, Uke juga mahir menciptakan lirik lagu. Karya-karya Uke tadi juga telah banyak d.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM