Regina Laporkan Farhat Abbas ke Peradi


Sabtu, 05 Desember 2015 - 03:11:46 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Regina Laporkan Farhat Abbas ke Peradi

“Saya bersama kuasa hukum saya ada sedikit silaturahmi ke Peradi ya. Ada beberapa yang memang kita urus dan adukan disini,” tutur Regina Andriane di kantor PERADI, Grand Slipi Tower, Jakarta Barat, Jumat (4/12).

“Kami hari ini menyampaikan pengaduan kepada dewan kehormatan peradi DKI Jakarta. Karena di sini ada hubungan antara Regina dengan Farhat yang dulu sebagai klien Regina, dan Farhat sebagai kuasa hukum,” lanjut Suhendra Asido Hutabarat yang kini mendam­pingi Regina sebagai kuasa hukum.

Nantinya, tindakan Farhat ketika menjadi kuasa hukum Regina akan diuji, apakah Farhat Abbas menyalahi etika sebagai seorang advokat atau tidak. ”Masih terikat kode etik advokat, di sini kami menguji apakah saudara Farhat melakukan suatu pelanggaran terhadap kode etik advokat atau tidak,” tambah Suhendra.

Jika terbukti bersalah, Farhat Abbas bisa menda­patkan sanksi, yang masih akan ditentukan kemudian. Jika pelanggarannya dianggap berat, makan hukuman terburuk ialah berupa pemecatan.

“Jenis hukuman ada ringan, sedang, dan berat. Dia (Far­hat Abbas) dapat diberikan sanksi ringan berupa sus­pend selama tiga bulan atau suspend menengah selama setahun. Sanksi terberat ya itu dipecat,” tukas Suhendra, sebagai wakil Regina Andriane Saputri. (h/bin)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 04 Januari 2016 - 02:35:52 WIB

    Regina Honeymoon ke Bali Sampai Bosan

    Regina Honeymoon ke Bali Sampai Bosan Jakarta, Haluan — Tanggal 22 Desember 2015, Regina Andriane Saputri telah melepas 4 bulan masa janda dari Farhat Abbas. Pasangan tersebut, telah berpisah sejak Agustus 2015, dan kini dengan cepat Regina move on kepada pria.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM