Daihatsu Sirion Cocok untuk Sahabat Muda Indonesia


Senin, 30 November 2015 - 18:48:50 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Kota-kota tersebut ada­lah Bogor, Depok, Tange­rang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung, Sema­rang, Jogjakarta, Solo, Ma­lang, Surabaya, Bali, Lam­pung, Palembang, dan Ma­kassar.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Ame­lia Tjandra mengatakan, Senin (30/11), Event Sirion ini berhasil menjaring total 116 peserta dari 16 kota penyelenggara. Grand Final Sirion Dress Up Challenge digelar Sabtu-Minggu, 28-29 November 2015, di ha­laman Ecovention Ancol, Jakarta yang diikuti oleh para peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari berbagai kota penye­leng­gara.

“Gran Final juga dime­riahkan dengan Sirion Sla­lom Time Battle. Sirion Dress-Up Challenge ini akan memilih karya mo­difikasi otomotif Sirion terbaik dengan waktu pen­capaian terbaik. Ajang ini sekaligus menjadi cermin kekuatan brand imej Dai­hatsu Sirion sebagai ‘Sa­habat Muda’,” ujarnya.

Dikatakannya, peserta dengan nilai akumulasi tertinggi akan mendapatkan grandprize berupa satu unit Sirion Baru.

Sedangkan untuk Sirion Slalom Time Battle, men­jadi ajang fun slalom bagi komunitas Sirion dan akan dipilih waktu tercepat bagi para peserta yang terbagi dalam kategori transmisi automatic, transmisi ma­nual dan kategori umum.

“Kami mengucapkan terimakasih atas respon yang baik dari masyarakat, khususnya kawula muda pengguna Sirion. Kiranya event ini mampu mem­buk­tikan bahwa Sirion meru­pakan kendaraan yang sa­ngat sporty yang mudah dimodifikasi. Sirion sangat cocok untuk Sahabat Muda Indonesia,” tutup Amelia Tjandra. (h/mg-win)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 10 November 2015 - 19:32:27 WIB

    Penjualan Daihatsu Tembus 140.723 Unit

    JAKARTA, HALUAN — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia berhasil meraih wholesales (pabriuk ke diler) 140.723 unit dan retailsales (diler ke konsumen) 137.

  • Ahad, 27 September 2015 - 18:49:31 WIB

    Harga Mobil Daihatsu Bakal Naik

    JAKARTA, HALUAN — Menguatnya dollar mem­buat nilai tukar rupiah me­lemah. Dampaknya cukup mempengaruhi banyak sek­tor, salah satunya berimbas pada rencana revisi harga yang akan dilakukan PT Astra Dai.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM