Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo Diluncurkan


Senin, 30 November 2015 - 18:48:14 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Dikatakan Swandi, pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia telah menggunakan layanan 4Gplus ini. “Kami menar­getkan layanan ini men­jangkau 5 juta pengguna setiap bulannya selama ta­hun 2016,” papar Swandi.

“Ini merupakan komit­men peningkatan pelanggan pengguna 4Gplus. Harapan kami, dengan banyaknya pengguna 4Gplus, maka semakin banyak pelanggan Indosat Ooredoo yang bisa menikmati bandwith besar, menikmati live streaming tanpa buffering, video call dan tentunya mempercepat browsing, chatting,” tambah Head of Sales Area Nor­thern Sumatera Wulang Prabowo Edhi.

Menurut GH CRM & Customer Experience Hen­ce Steve dan DH VAS & Content Hesti Diyahanita,  beberapa benefit yang di­berikan dalam pelun­cu­ran 4Gplus Indosat Oore­doo adalah kuota yang besar sampai dengan 10 GB. Pe­langgan juga dapat meng­akses berbagai pilihan paket konten digital, seperti film terlaris, live video streaming dan penyiapan data.

“Untuk kuota 10 GB itu berlaku sejak 20 November 2015 hingga 31 Desember 2015,” katanya.

Selain itu, pelanggan Indosat Ooredoo akan mem­peroleh 10 ribu menit telepon gratis ke sesama pengguna Indosat Ooredoo dengan minimal top up pulsa sebesar Rp10 ribu.

Menurut Hesti, pada tanggal 11 -13 Desember mendatang, pelanggan I­ndosat bisa mendapatkan perangkat HP Samsung 4G dengan harga khusus dari harga Rp1,4 juta didiskon menjadi Rp1,2 juta di Basko Grand Mall. “Silahkan da­tang dan nikmati dunia 4Gplus dari Indosat Oore­doo,” tutupnya.  (h/atv)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 28 Agustus 2015 - 20:23:23 WIB

    Sumbar Nikmati Layanan Smartfren 4G LTE

    PADANG, HALUAN— Un­tuk Sumatera Barat saat ini layanan Smartfren 4G LTE-Advanced sudah dapat di­nik­mati di seluruh area yang sudah tercover jaringan Smar­t­fren sebelumnya ka­rena salah satu keung.

  • Selasa, 24 Maret 2015 - 19:56:36 WIB

    Telkom Siap Gelar Layanan Octuple Play

    JAKARTA, HALUAN — PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus berinovasi dengan melakukan lompatan teknologi dari layanan triple play (memadukan layanan telepon rumah, akses internet kecepatan tinggi.

  • Rabu, 11 Maret 2015 - 19:32:35 WIB

    Pos Express, Layanan Istimewa dari PT Pos

    PADANG,HALUAN – Untuk pengiriman surat, dokumen, barang berharga dengan cepat, akurat dan terlacak , Pos Indonesia punya layanan istimewa. Melalaui layanan ini kiriman akan sampai sehari  ke alamat tujuan ke seluruh kaw.

  • Rabu, 11 Maret 2015 - 19:32:01 WIB

    Pelayanan Maksimal Melalui SMS Broadcast

    PT BPR LUBUK RAYA MANDIRI

    PADANG, HALUAN — Baru tiga tahun berdiri, PT BPR Lubuk Raya Mandiri, semakin mendapat tempat di hati nasabahnya. BPR binaan Bank Nagari ini, berhasil meningkatkan asetny.

  • Ahad, 01 Februari 2015 - 19:13:34 WIB

    SPH Tingkatkan Mutu Pelayanan

    RAIH SERTIFIKAT ISO 9001:2008

    PADANG, HALUAN — Semen Padang Hospital (SPH) meraih Sertifikat ISO 9001:2008 yang dikeluarkan oleh SAI GLOBAL. Sertifikat tersebut makin memantapkan.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM