Keluarga Suzuki Ertiga Kembali Berpesta


Ahad, 29 November 2015 - 19:51:03 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Ada berbagai macam kegiatan menarik pada aca­ra ‘Pesta Keluarga New Ertiga’ kali ini, antara lain ; Fun Touring, Test Drive, Bazaar Makanan, Permainan anak, Service Coaching Cli­nic, program diskon untuk pembelian SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan SGO (Suzuki Genuine Oil), Voucher Rp.500.000,- untuk pembelian Suzuki Ultra Glass Body Coating serta hiburan dan pengisi acara yang dihadirkan spesial un­tuk seluruh keluarga Ertiga yang ikut serta dalam acara ini. Tak kalah menarik, Fun Touring kali ini dilakukan dari Padang ke Bukittinggi.

Albert Gani menam­bahkan, “Ada 250 konvoi mobil ertiga yang start dari Outlet EPM Cabang Khatib Sulaiman, Padang dan akan finish di Lapangan Kantin Kota Bukittinggi. Di sini seluruh keluarga Ertiga dapat menikmati acara me­narik yang telah kami siap­kan mulai dari games ber­hadiah, bazaar hingga hi­buran musik. Terakhir, kami juga telah menyiapkan test Drive New Ertiga untuk konsumen dan calon kon­sumen yang ingin mencoba performa New Ertiga”.

Pesta Keluarga Ertiga sendiri merupakan acara tahunan yang dise­leng­gara­kan oleh PT. Elang Perkasa Motor sejak tahun 2013 lalu. Pada pelaksanaan Pesta Keluarga New Ertiga 2015 telah berhasil meraih an­tusiasme tinggi dari ma­syarakat, tercatat total se­kitar 5.541 unit Ertiga dan 14.861 partisipan. Momen­tum Ke­luarga New Ertiga 2015 juga melanjutkan per­kenalan produk terbaru Suzuki, yaitu Suzuki New Ertiga.

Suzuki sendiri secara resmi meluncurkan New Ertiga di Indonesia pada tanggal 18 September 2015, yang  langsung mendapat­kan antusiasme yang cukup tinggi dari para konsumen di Indonesia. Hal ini meru­pakan makin bertambahnya variant baru dari Ertiga sebelumnya. Fitur-fitur tam­bahan pada kendaraan yang mengandung unsur ‘AMIN’ (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman) ini  tidak hanya memberikan kenyamanan bagi pemakainya, juga mem­berikan kenyaman bagi pe­num­pang didalamnya kare­na New Ertiga menge­depan­kan Efisiensi dan Kenya­man.

Tak hanya merasakan fitur-fitur pada kendaraan Suzuki, konsumen juga da­pat merasakan fasilitas dari sisi After Sales dimana kon­sumen akan dimanjakan dengan fasilitas  Service Lounge yang nyaman. Di­tam­bah dengan adanya prog­ram Express Main­tinan­ce, supaya perbaikannya lebih cepat dari service leguler dengan menurunkan langsung  2 orang operator untuk melayani 1 unit mobil, sehingga pengerjaan unit kendaraan dilakukan dalam waktu lebih cepat namun kualitas yang sama dengan service standar.  Hal ini sabagai bentuk perhatian Suzuki akan pentingnya menghargai waktu bagi ke­luarga. Tak hanya itu, ter­dapat pula program Free Jasa Service sampai 50.000 KM tanpa batas waktu bagi para pengguna Suzuki. Ter­akhir, adanya Warranty Pro­duct sampai dengan 100.000 KM atau 3 tahun.

“Selain itu, pada cara Pesta Keluarga Ertiga ini, PT. Suzuki Indomobil  juga memberikan Diskon yang lebih besar bagi yang sudah mempunyai Suzuki Ertiga, dan juga kami meng­ha­rap­kan acara ini juga dapat memberikan hiburan bagi masyarakat pada umumnya, karena ini sangat sesuai dengan Tag Line produk kami yaitu ‘Makin Menger­ti’,” ujar  Liswendi Kamar, Branch Manager  PT. Elang Perkasa Motor.  (h/mul)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 03 Januari 2017 - 13:49:29 WIB

    Keluarga Tolak Otopsi Kematian Petani di Padang Panjang

    Keluarga Tolak Otopsi Kematian Petani di Padang Panjang PADANG PANJANG, HALUAN – Pihak kepolisian di Padang Panjang melibatkan unsur anjing pelacak (K9 Squad) dari Polda Sumbar. untuk mengusut kematian petani asal Koto Katiak, Kecamatan Padang Panjang Timur. Korban yang bernama .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM