BII Jadi Maybank Indonesia


Senin, 16 November 2015 - 19:36:30 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Selaras dengan aspirasi untuk menjadi pemimpin jasa keuangan di regional diperlukan kesamaan identitas agar nasabah dan stakeholder mudah mengenalnya. Oleh karena itu identitas BII berubah menjadi Maybank Indonesia.

Pergantian identitas ini adalah langkah transformasi agar selaras dengan perusahaan induknya yang juga pemegang saham mayoritas BII, yaitu Malayan Banking Berhad (Maybank). Maybank Indonesia juga menjadi bagian dari Grup Maybank yang adalah penyedia layanan keuangan terbesar ke-4 di regional Asia Tenggara.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria menyampaikan dengan bertransformasi menjadi Maybank Indonesia dan menjadi bagian Grup Maybank, dampak positif paling terlihat pada kualitas produk dan layanan perbankan.

Sebelum bertransformasi menjadi Maybank Indo­nesia, BII sendiri sebenarnya telah menjadi salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Terdapat 460 kantor cabang termasuk cabang Syariah dan kantor mikro.

“Produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia akan terus meningkat sesuai standar regional dan internasional. Proses menjadi bagian dari pengembangan bisnis Grup Maybank ini akan membuat Maybank Indonesia maju ke tahap yang lebih besar, lebih baik dan lebih kuat,” ujarnya.(h/dtk)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 08 Maret 2015 - 19:45:13 WIB

    BII Manfaatkan Kemajuan Teknologi Informasi

    DUKUNG PROSES BISNIS NASABAH

    JAKARTA, HALUAN — PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menggunakan ke­majuan teknologi informasi dengan mengaplikasikan Co­OLPay dan BII Siner.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM