Kapolri: Perketat Penjagaan Kedubes Asing


Ahad, 15 November 2015 - 19:32:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Suharsono mengatakan, Kapolri juga meme­rintahkan jajarannya untuk meningkatkan deteksi dini dalam pengamanan dan patroli pada objek-objek yang banyak dikunjungi seperti pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi.

Sementara untuk masyarakat, diimbau agar tidak khawatir dan tetap menjalankan aktifitas rutin seperti biasa. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk segera memberikan informasi kepada aparat setempat bila mengetahui atau melihat orang-orang yang men­curigakan hadir di lingkungan tinggal mereka.

“Bila masyarakat melihat orang-orang yang dicurigai, kontaklah aparat kepolisian terdekat. Dengan demikian hal-hal yang tidak diinginkan bisa dicegah,” katanya. Sebelumnya pada Jumat waktu setempat, terja­di rangkaian serangan yang terkoodinasi dan di­lancarkan oleh para pria bersenjata dan pengebom bunuh diri di Paris.

Tak kurang dari 128 orang tewas akibat rangkaian serangan di rumah makan, bar, stadion sepak bola, sejumlah tempat yang ramai dikunjungi warga pada akhir pekan. Para anggota kelompok ISIS menyatakan bertanggung jawab atas peristiwa mengerikan tersebut. (h/kcm)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM