Telkom Raih Indonesia Public Relation Award 2015


Selasa, 03 November 2015 - 20:16:20 WIB
Reporter : Tim Redaksi

IPRAS merupakan sebuah pro­gram yang khusus didedikasikan untuk memberikan penghargaan kepada para figur dan korporasi atau lembaga yang dipandang pada tahun berjalan mem­beri inspirasi, keteladanan, dan kinerjanya berpengaruh positif bagi publik.

Menurut Arif, penghargaan terse­but sesungguhnya merupakan peng­hargaan kepada seluruh jajaran Telkom khususnya di Unit Corporate Com­munication. “Apa yang kami lakukan selama ini pada dasarnya bagaimana agar Telkom sebagai korporasi dapat diterima dan dilihat oleh publik sebagai perusahaan yang senantiasa mem­perhatikan kepentingan para stake­holder,” ujarnya. Ditambahkan Arif, tantangan yang dihadapi ke depan akan semakin berat karena kini lingkungan bisnis pun telah berubah. “Telkom harus senantiasa menjalin hubungan baik dengan seluruh stakeholder guna menghadapi tantangan tersebut,” jelas Arif.

Menurut Arif, Telkom saat ini telah beroperasi secara internasional se­hingga kegiatan komunikasi peru­sahaan yang dijalankan pun harus berskala internasional juga. “Tantangan komunikasi perusahaan Telkom saat ini memang tidak sebatas nasional tetapi internasional,” tandasnya.

Penghargaan lain juga diberikan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Bandung Rid­wan Kamil yang pada ajang IPRAS ini dinobatkan sebagai tokoh publik inspirasional 2015. SPS Pusat juga memberikan penghargaan IPRAS untuk Lembaga Publik Inspirasional dan Tokoh Public Relations (PR) Inspirasional.

SPS Pusat juga memberikan peng­­­hargaan Indonesia Media Re­search Awards & Summit (IMPRAS) dan Indonesia Public Relations Awards & Summit (IPRAS). IM­PRAS dide­dikasikan khusus kepada akademisi dan peneliti ilmu Komu­nikasi di seluruh Indonesian yang ­tahun ini meng­hasilkan 12 peme­nang. Adapun ING­PRAS, baru per­ta­ma kali dise­leng­garakan tahun ini sebagai bentuk apresiasi SPS Pusat kepada para prak­tisi Humas dan Pejabat Pe­ngelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang berki­nerja unggul di bidang ini.

Sementara itu para wartawan yang meliput di Kantor Pusat Telkom Ban­dung menanggapi khusus penghargaan Awards yang diraih PR Telkom  ter­sebut ditanggapi dengan dingin dan mereka mengatakan itu jjeruk makan jeruk tuturnya. (h/dj)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 29 November 2015 - 19:49:47 WIB

    Telkom Rayakan 20 Tahun di NYSE

    JAKARTA, HALUAN — Direktur Utama PT Teleko­munikasi Indonesia, Tbk (Telkom) Alex J. Sinaga pada Selasa (24/11) di New York melakukan seremoni membunyikan bel penanda penutupan perdagangan (closing bell .

  • Rabu, 11 November 2015 - 19:55:57 WIB

    Telkom Raih Top Infrastruktur 2015

    BANDUNG, HALUAN—PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) ditetapkan sebagai TOP Infrastruc­tu­reon ICT 2015 dan TOP ASEAN Infrastructure 2015 dalam ajang Indonesia Infra­structure Week .

  • Senin, 02 November 2015 - 18:50:18 WIB

    Telkom Dituntut Berikan Kinerja Terbaik

    20 TAHUN DI BURSA SAHAM

    JAKARTA, HALUAN — PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) melakukan seremoni pembukaan per­dagangan saham pada Senin (2/11) di Bursa Efek In­donesia (.

  • Kamis, 01 Oktober 2015 - 18:57:51 WIB

    IndiHome Fiber Tambah Pelanggan Telkom

    DI TENGAH KRISIS EKONOMI

    PADANG, HALUAN — Telkom hadir di Sumbar dengan produk baru yang diklaim akan dapat memanjakan dan memuaskan pelanggannya. Prod.

  • Ahad, 27 September 2015 - 18:50:34 WIB

    Telkomtelstra Hadirkan CEC

    PERTAMA DI INDONESIA

    JAKARTA, HALUAN — PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom), melalui entitas usahanya Telkomtelstra membuka Customer Experience Center (CEC) pertam.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM