50 Juta Penduduk Belum Nikmati Listrik


Senin, 02 November 2015 - 19:10:45 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Pihaknya saat ini tengah berupaya meminta bantuan ins­tansi terkait untuk mem­­bantu mewujudkan ali­ran listrik yang me­nye­luruh kepada ma­syarakat Tanah Air termasuk pro­gram lis­trik 35.000 Watt yang juga didukung dari sektor gas. “Dari diskusi ini kami ingin benar-benar mencari solusi agar semua masyarakat bisa menikmati aliran listrik,” imbuh pej­abat dari Bali itu.

Sedangkan untuk mem­bangun ketahanan energi nasional yakni membangun infasrtuktur gas, lanjut dia, dibutuhkan dana minimal 20 miliar dolar AS. “Minimal 20 miliar dolar AS itu untuk membangun infrastruktur gas dengan jangka waktu 15 tahun dan ini membutuhkan ban­tuan semua pihak yang ada,” kata dia. (h/rol)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 21 Oktober 2018 - 10:14:20 WIB

    Mahyudin: Jadi Calon Gubernur Perlu Dana Menimal Rp50 Miliar

    Mahyudin: Jadi Calon Gubernur Perlu Dana Menimal Rp50 Miliar JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Wakil Ketua MPR Mahyudin mengkritik pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang dilakukan secara langsung. Karena selain berbiaya mahal yang memicu kepala daerah banyak terjerat kasus korupsi,j.
  • Jumat, 03 Agustus 2018 - 11:57:31 WIB

    KPU Sumbar: Parpol Ganti 50 Orang Bacaleg

    KPU Sumbar:  Parpol Ganti 50 Orang  Bacaleg PADANG, HARIANHALUAN.COM--Hari kedua verifikasi keabsahan penelitian adminitrasi syarat bakal calon legislatif (Bacaleg), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar temukan 50 orang Bakal calon legislatif (Bacaleg) diganti oleh parta.
  • Ahad, 11 Februari 2018 - 20:55:58 WIB

    Partai Demokrat di Sumbar Dirombak, Adi Surya jadi Ketua DPC Kota Payakumbuh, Darman Sahladi di 50 Kota

    Partai Demokrat di Sumbar Dirombak, Adi Surya jadi Ketua DPC Kota Payakumbuh, Darman Sahladi di 50 Kota LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM--Kepengurusan Partai Demokrat di Sumatera Barat dirombak. Perubahan itu dilakukan di tingkat propinsi hingga ke 19 kota kabupaten di Sumbar..
  • Senin, 21 Agustus 2017 - 20:04:03 WIB

    Forum Peduli Luak 50 Nilai Tim Harmonisasi Gagal

    Forum Peduli Luak 50 Nilai Tim Harmonisasi Gagal LIMAPULUHKOTA, HALUAN – Dualisme kepemimpinan di Kabupaten Limapuluh Kota mengkristal pascalangkah Pj Bupati Ferizal Ridwan melantik pejabat teras di daerah itu. Sebelumnya, kepala daerah, bupati Irfendi Arbi dan wakilnya F.
  • Senin, 31 Agustus 2015 - 18:09:13 WIB

    Hari Ini 50 Ribu Buruh Demo Jokowi

    RUPIAH MAKIN TERPURUK

    JAKARTA, HALUAN— Me­respon anjloknya nilai tukar rupiah dan PHK, buruh di Jabodetabek akan melakukan aksi unjuk rasa, Selasa (1/9). Sebanyak 50 ribu buruh .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM