Pengesahan RAPBN 2016 Ditunda


Kamis, 22 Oktober 2015 - 19:27:00 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Ia menjelaskan, penun­daan pengesahan bertujuan agar RAPBN yang diha­silkan bisa lebih sempurna dan maksimal dalam men­dukung program-program pemerintahan. Pria yang akrab disapa Setnov itu pun membantah jika ada masa­lah dan pihak-pihak yang sengaja menjegal RAPBN.

“DPR dan pemerintah ingin ini diselesaikan se­ba­ik-baiknya dengan se­suai atu­ran dan kaedah yang kon­struktif. Se­be­narnya ini ki­ta kesempatan sekali un­tuk DPR dan pemerintah, un­tuk agenda mana yang per­lu di­akse­lerasi, dihar­mo­niskan, agar bisa ber­ja­lan sebaik-baiknya,” jelas­nya.

Adapun terkait keper­gian Presiden Jokowi ke Ame­rika Serikat (AS), Set­nov mengatakan bahwa nan­­­­­ti­nya Presiden akan me­­­nem­­­­patkan Menteri Ke­ua­ngan secara intensif da­lam proses pembahasan anggaran di DPR.

“Tentu saya sangat meng­­hargai keputusan itu. Ka­re­na saya adakan ko­munikasi, dengan adanya kemunduran yang awalnya tang­gal 27 Oktober men­jadi tanggal 30 Oktober tentu menteri ter­kait bisa mengikuti kon­sesasi da­lam pembahasan,” kata­nya. (h/rol)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM