Presiden Panggil Panglima TNI Terkait Kasus Tolikara


Jumat, 24 Juli 2015 - 19:33:31 WIB

Gatot mengungkapkan bah­wa pembangunan kem­bali ki­os sudah dilakukan, namun pre­siden meminta ada tam­ba­han 15 kios yang diper­untukan untuk warga setem­pat.

“Yang dibangun 75 kios, 60 yang terbakar, 15 kios untuk masyarakat setem­pat,” kata panglima TNI.

Gatot mengatakan bah­wa Presiden menargetkan dalam waktu satu bulan pembangunan kios dan Mu­shala yang terbakar beserta tambahan kios harus selesai.

Dia mengakui bahwa pihaknya melakukan pe­nambahan personil ke Toli­kara yang hanya dikhusus­kan untuk mempercepat pembangunan.

“Ada 100 personil. Ka­rena dituntut satu bulan harus selesai sehingga eko­nomi kembali berjalan,” kata Gatot.

Ketika ditanya mengenai hasil investigasi, Gatot men­jawab: “Itu (tugas) kepoli­sian. Saya hanya ditugaskan untuk membangun kem­bali”.(h/ans)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 05 Oktober 2020 - 13:56:29 WIB

    Ahmad Syaikhu Jadi Presiden PKS 2020-2025, Habib Aboe Bakar Alhabsyi Sekjen

    Ahmad Syaikhu Jadi Presiden PKS 2020-2025, Habib Aboe Bakar Alhabsyi Sekjen HARIANHALUAN.COM - Habib Salim Segaf Aljufrie terpilih lagi sebagai Ketua Majelis Syura (MS) PKS, sedangkan Ahmad Syaikhu ditunjuk sebagai Presiden PKS menggantikan Mohamad Sohibul Iman. Proses pemilihan Pengurus PKS masa bak.
  • Kamis, 01 Oktober 2020 - 11:27:51 WIB

    Calon Presiden AS Keceplosan Ucap 'Insyaallah' Saat Debat Capres

    Calon Presiden AS Keceplosan Ucap 'Insyaallah' Saat Debat Capres HARIANHALUAN.COM - Pada salah satu momen di debat calon Presiden AS, mantan Wakil Presiden Joe Biden mengucapkan 'insyaallah' saat membahas masalah pajak Donald Trump. Ucapan Biden itu pun ramai dibahas di media sosial..
  • Kamis, 27 Agustus 2020 - 11:05:03 WIB

    Fahri Hamzah Sebut Andre Rosiade bisa jadi Wakil Presiden

    Fahri Hamzah Sebut Andre Rosiade bisa jadi Wakil Presiden HARIANHALUAN.COM --  Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah menyebut, dirinya punya latar belakang yang sama dengan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade. Hal itu diungkapnya dalam .
  • Sabtu, 25 Juli 2020 - 10:08:31 WIB

    PKS-Partai Demokrat Batal Berkoalisi Lawan Putra Presiden RI

    PKS-Partai Demokrat Batal Berkoalisi Lawan Putra Presiden RI HARIANHALUAN.COM - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengurungkan niatnya berkoalisi dengan Partai Demokrat di Pilkada Solo 2020..
  • Kamis, 23 Juli 2020 - 20:30:38 WIB

    Sosok Ini Jadi Penasihat Anak Presiden RI

    Sosok Ini Jadi Penasihat Anak Presiden RI HARIANHALUAN.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Surakarta menunjuk Achmad Purnomo menjadi penasehat Tim Pemenangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa pada Pilkada Surakarta 2020..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]