Satu Wanita Australia Gabung ISIS


Ahad, 25 Januari 2015 - 19:04:22 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Lebih banyak anak muda “yang terbujuk di Australia dengan daya tarik salah untuk berperan serta dalam perang saudara atas nama ISIL atau Daesh,” tambah dia, dengan menggunakan akronim grup itu. “Rakyat Australia hendaknya sadar bahwa ini merupakan ma­salah rik dan sedang ber­kem­bang,” katanya.

Canberra telah mengesahkan undang-undang yang meng­kri­minalisasi mereka yang mela­kukan perjalanan ke tempat-tempat konflik tanpa alasan baik, takut warganya akan menghadapi risiko ketika kembali menjadi radikal. Berdasarkan undang-undang baru, barangsiapa yang ke tempat-tempat yang akan dituju akan menghadapi hukuman 10 tahun penjara.

Pada Desember Senator Bran­dis menuding militan-mili­tan menggunakan petempur-petempur asing sebagai alat propaganda ketika ia mengung­kapkan 20 warga Australia terbu­nuh di Suriah dan Irak, tempat para militan IS menguasai kawa­san-kawasan luas. (h/ans)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 05 April 2018 - 08:55:52 WIB

    Same Day Services, Pasang Baru dan Perubahan Daya Cukup Satu Hari

    Same Day Services, Pasang Baru dan Perubahan Daya Cukup Satu Hari SICINCIN, HARIANHALUAN.COM--– PLN Wilayah Sumbar, Area Padang, Rayon Sicincin baru saja meresmikan  program layanan Same Day Services pada Rabu (04/04). .
  • Kamis, 15 Maret 2018 - 11:27:06 WIB

    JNE Tetapkan Sistem Satu Harga di Sumbar

    JNE Tetapkan Sistem Satu Harga di Sumbar PADANG, HARIANHALUAN—JNE menetapkan sistem satu harga di Sumbar mulai April tahun ini. Perusahaan jasa pengiriman itu menerapkan sistem tersebut untuk memudahkan masyarakat mengingat harga pengiriman..
  • Kamis, 08 Februari 2018 - 14:42:51 WIB
    MATAHARI DEPARTMEN STORE

    Lee Cooper Beli Satu Gratis Satu

    Lee Cooper Beli Satu Gratis Satu PADANG, HARIANHALUAN,COM—Kabar gembira bagi konsumen yang akan berkunjung ke Matahari Department Store Basko Grand Mall Padang. Kali ini konsumen akan dimanjakan dengan berbagai diskon ditawarkan mulai dari 20 persen hingg.
  • Jumat, 21 Juli 2017 - 10:12:26 WIB

    Sejak Satu Bulan Lalu, Garam Kasar Langka di Pasar Raya Padang

    Sejak Satu Bulan Lalu, Garam Kasar Langka di Pasar Raya Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM—Sejumlah pedagang yang menjual kebutuhan sehari-hari mengeluhkan sulitnya mendapatkan garam kasar. Hal ini pun membuat harga garam melambung tinggi, bahkan kenaikannya mencapai 100 persen..
  • Rabu, 12 Juli 2017 - 20:38:20 WIB

    Ada Promo di Matahari Basko Grand Mall, Beli Satu Gratis Satu

    Ada Promo di Matahari Basko Grand Mall, Beli Satu Gratis Satu PADANG, HARIANHALUAN.COM - Promo super heboh sedang berlangsung di Matahari Basko Grand Mall. Dapatkan promo beli satu gratis satu untuk produk Fladeo dan Yongky Komalady hanya dengan harga Rp100.000 saja..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM