Ical Gugat Balik Agung Laksono


Senin, 12 Januari 2015 - 19:46:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Yusril menjelaskan, si­dang perdana atas gugatannya akan digelar selambat-lam­batnya seminggu setelah pendaftaran atas gugatan. “Kemungkinan sidang perdana seminggu dari sekarang” tutupnya.

Sementara anggota juru runding Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Sharif Cicip Sutardjo mengatakan, kedua juru runding di internal partai beringin akan melanjutkan perundingan untuk membahas proses hukum dan personalia, di Kantor DPP Partai Golkar, pada Rabu (14/1) besok.

“Perundingan selanjutnya digelar Rabu, insya Allah di Kantor DPP Partai Golkar.  Sampai saat ini jadwalnya sudah fixed,” beber Cicip.

Cicip menyatakan, sejauh ini pihaknya belum menge­tahui apakah gugatan yang dilayangkan pihaknya kemarin itu, akan mengganggu proses perundingan atau tidak. Na­mun dia menekankan gugatan itu dilayangkan karena kubu Agung Laksono, yang telah lebih dulu menggugat, urung mencabut gugatannya di pe­nga­dilan hingga saat ini.

“Mereka bukannya men­cabut gugatan tetapi justru akan memperbaiki gugatan di pengadilan. Jadi kita juga menggugat,” sesal Cicip.

Sejauh ini juru runding dari kedua kubu telah melakukan dua kali pertemuan pe­run­dingan. Dalam perundingan terakhir kedua kubu men­ye­pakati posisi Partai Golkar sebagai mitra strategis, kritis dan konstruktif terhadap pe­merin­ta­han Joko Widodo-Jusuf Kalla. Kedua kubu juga sepakat untuk menjamin ke­ber­langsungan pemerintahan sah selama lima tahun ke depan. (*/net)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 22 Mei 2015 - 18:53:28 WIB

    Kubu Ical-Agung Bersedia Islah

    YASONNA BIKIN GADUH

    Menkumham Yosanna Laoly kini jadi sorotan soal langkahnya melakukan banding terhadap putusan PTUN terkait konflik Golkar. Padahal di tubuh Golkar send.

  • Ahad, 03 Mei 2015 - 18:35:52 WIB

    Kubu Ical Kecewa dengan KPU

    PILIH PARTAI YANG TERDATAR DI KEMENKUM DAN HAM

    JAKARTA, HALUAN — Kecewa dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) tentang pencalonan kepala daerah, kubu Aburizal Bakrie alias Ical di DPR akan.

  • Selasa, 03 Maret 2015 - 19:27:56 WIB

    Agung Menang, Ical Kasasi ke MA

    KEPUTUSAN MAHKAMAH PARTAI GOLKAR

    JAKARTA, HALUAN — Mahkamah Partai Golka.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM