Agung Optimis Kisruh Golkar Tuntas Sebelum 60 Hari


Ahad, 11 Januari 2015 - 19:14:39 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Partai Golkar memang diberi waktu selama 60 hari untuk dapat memperbaiki kesalahan internal yang menyebabkan perpecahan. Lewat berbagai upaya seperti intensitas pertemuan dengan kubu “te­tangga”, Agung berharap sebelum 60 hari perdamaian antar dua kubu akan terwujud.

“Masih ada waktu. Minggu depan masih akan terus dilakukan dan bilamana perlu kami akan lakukan beberapa kali lagi. Waktu yang tersedia cukup 60 hari, kami percaya sebelum 60 hari sudah selesai,” simpulnya.

Bukan Milik Golongan

Agung menegaskan, Partai Golkar merupakan partai terbuka dan bukan milik golongan tertentu. “Partai Golkar itu partai terbuka, tidak eksklusif dengan satu golongan saja,” ujarnya.

Agung pun berharap partai berlambang beringin itu bisa kembali bersatu. Ia pun bersedia untuk melakukan islah dengan kubu Abu Rizal Bakrie. Mantan Men­kokesra itu menambahkan, dengan momen Natal dan Tahun Baru 2015, dia berharap proses rekonsiliasi antar kedua kubu bisa berlangsung dengan cepat dan baik.

“Ini baik untuk masyarakat dan jajaran internal partai Golkar. Partai ini sebagai aset nasional di bidang penegakan de­mokrasi. Partai Golkar agar cepat ter­selesaikan melalui cara islah dan ini telah kami lakukan,” jelasnya sembari meminta, agar masyarakat bersabar dengan hasil islah yang dilakukannya dengan Abu Rizal Bakrie. (*/okz)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 29 Oktober 2015 - 18:14:34 WIB

    Jaksa Agung Penuhi Panggilan Pansus Pelindo II

    JAKARTA, HALUAN —Ja­k­sa Agung M. Prasetyo ke­m­bali memenuhi pang­gilan Panitia khusus (Pansus) Pelindo II, Kamis (29/10/2015). Pada panggilannya kali ini, ia mengaku akan men­jelas­kan pandangan.

  • Senin, 19 Oktober 2015 - 19:36:40 WIB

    Jaksa Agung: Biasa-biasa Saja

    DIPANGGIL MENDADAK JOKOWI

    JAKARTA, HALUAN — Sorotan demi sorotan terhadap Partai NasDem, terus berlanjut. Hal itu seiring dengan mencuatnya dugaan suap dalam kasus dana Bansos di.

  • Rabu, 16 September 2015 - 19:27:01 WIB

    Jaksa Agung Percepat Eksekusi Yayasan Supersemar

    SURATI PN JAKARTA SELATAN

    JAKARTA, HALUAN — Jaksa Agung HM Pra­set­yo segera mengirim surat ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengeksekus.

  • Ahad, 06 September 2015 - 19:35:20 WIB

    Kejagung Dalami Kasus Airin

    TERIMA THR RP50 JUTA

    JAKARTA, HALUAN — Wa­li­kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany disebut ikut menerima tunjangan hari raya (THR) dari Dinas Kes.

  • Kamis, 20 Agustus 2015 - 18:10:36 WIB

    Mandra: Kejagung Agar Usut Aliran Dana Rp12 Miliar

    DIDAKWA RUGIKAN NEGARA RP12 MILIAR

    JAKARTA, HALUAN — Mandra Naih alias Mandra meminta Kejaksaan Agung untuk mengungkap tuntas aliran uang senilai Rp12 miliar yang sempat masuk ke.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM