Harga Emas Bergerak Naik


Jumat, 09 Januari 2015 - 20:01:37 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Karyawan Toko Emas Murni, Sari pada Haluan,  mengatakan bahwa harga emas terus mengikuti harga dunia. Namun, saat ini harga emas mulai bergerak naik dari tiga hari yang lalu. Akibatnya, masyarakat lebih dominan menjual perhiasan untuk keperluan dengan memanfaatkan kesempatan harga emas sekarang.

Dikatakan Sari, dengan harga yang sedang naik sekarang masyarakat lebih dominan  menjual perhiasan. Namun, ada juga yang membeli perhiasan karena masih terhiting bulan baru.

Sementara itu, diberitahukan juga oleh karyawan Toko Emas Putih Murni, Rifki mengatakan untuk emas putih 70 persen dengan harga Rp415.000 dan emas putih 75 persen dengan harga Rp455.000 dengan banyak variasi model terbaru disukai oleh semua kalangan.

Warti (50) saat berada di Toko Emas Murni mengaku bahwa ia sedang menjual emasnya karena untuk keperluan mendadak. “Selagi sedang naik kebetulan ada keperluan mending emas saja yang dijual. Nanti kalau sudah turun lagi kan bisa dibeli kembali,” ujarnya. (h/mg-win)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 17 Januari 2018 - 10:13:44 WIB

    Pengedar Sabu Berharga Ratusan Juta di Sumbar Ditembak

    Pengedar Sabu Berharga Ratusan Juta di Sumbar Ditembak PADANG, HARIANHALUAN.COM – Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumbar menyita sejumlah paket sabu yang harganya mencapai ratusan juta. Satu pengedar terpaksa ditembak karena melawan petugas dengan mengg.
  • Rabu, 20 Desember 2017 - 18:08:51 WIB

    Tanggap Bencana, Anggota Polres Solok Kota Ini Dapat Penghargaan

    Tanggap Bencana, Anggota Polres Solok Kota Ini Dapat Penghargaan SOLOK, HARIANHALUAN.COM- Kepala Kepolisian Resor Solok Kota, AKBP Dony Setiawan SIK MH memberikan penghargaan kepada personel Polres Solok Kota yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam penanganan bencana.
  • Selasa, 11 Oktober 2016 - 19:20:52 WIB

    Berpacu Berantas Narkoba, Tiga Kasat Ini Dapat Penghargaan Polda Sumbar

    Berpacu Berantas Narkoba, Tiga Kasat Ini Dapat Penghargaan Polda Sumbar PADANG, HALUAN – Tiga Kepala Sat Reserse Narkoba (Kasat Resnarkoba) mendapat penghargaan dari Polda Sumatera Barat atas prestasinya dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah Sumatera Barat. .
  • Selasa, 01 Desember 2015 - 19:52:28 WIB

    Harga Cabai dan Telur Kian Merangkak Naik

    PADANG, HALUAN — Hampir satu pekan belakangan, harga bahan pokok sembako khususnya cabai merah mulai merangkak naik. Tidak hanya itu, kenaikan harga bahan pokok ini disusul oleh harga telur ayam yang saat ini juga naik.<.

  • Selasa, 01 Desember 2015 - 19:51:40 WIB

    Harga Emas Terus Turun

    PADANG, HALUAN – Harga emas terus menunjukkan pergerakan ke bawah atau terus turun. Hal ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berinvestasi dengan membeli emas.

    Pantauan Haluan, Selasa (1/12) di .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM