PNS Padang Panjang Sehari Tanpa Kendaraan Bermesin


Kamis, 08 Januari 2015 - 19:42:48 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Di sisi lain untuk kesehatan karena dianjurkan mengganti mobilisasi kendaraan (fasilitas negara) dengan  memakai sepeda dayung atau kendaraan umum lainnya    program ini juga akan mengurangi pencemaran udara dipagi hari.

“Jika semua kalangan pegawai yang biasanya mendapatkan fasilitas Negara berupa kendaraan dinas, sekali waktu bisa menggunakan sepeda atau kendaraan umum bersama dengan pegawi di golongan rendah. Kemudian yang bersangkutan juga akan berkontribusi dalam multi efek ekonomi, jika mengguna­kan angkutan umum untuk menuju kantor tempat bekerja,” tutur Wako Hendri kepada Haluan kemarin. (h /one)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 15 November 2018 - 09:33:14 WIB

    11.893 CPNS Pemprov Sumbar Terjungkal, Kaji Ulang Passing Grade!

    11.893 CPNS Pemprov Sumbar Terjungkal,  Kaji Ulang Passing Grade! PADANG, HARIANHALUAN.COM – Dari 12.281 peserta Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi di lingkungan Pemprov Sumbar, hanya 388 peserta yang nilai SKD-nya memenuhi passing grade. Padahal.
  • Selasa, 30 Oktober 2018 - 12:17:48 WIB

    Panitia Ujian CPNS Diminta Sediakan Ruang Tunggu

    Panitia Ujian CPNS Diminta Sediakan Ruang Tunggu PADANG, HARIANHALUAN.COM—Ombudsman Perwakilan Sumbar meminta panitia pelaksana ujian CPNS menyediakan ruang tunggu di lokasi ujian sehingga peserta ujian bisa menunggu dengan nyaman..
  • Jumat, 26 Oktober 2018 - 18:05:15 WIB

    Server Dinyatakan Rusak, Ujian CPNS di Padang Diundur

    Server Dinyatakan Rusak, Ujian CPNS di Padang Diundur PADANG, HARIANHALUAN.COM--Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Ham yang diadakan di Universitas Negeri Padang (UNP) dinyatakan diundur. Hal itu disampaikan oleh panitia, karena adanya gangguan dari se.
  • Rabu, 10 Oktober 2018 - 12:13:09 WIB

    Peminat CPNS di Sumbar Sudah Capai 6.014 Orang

    Peminat CPNS di Sumbar Sudah Capai 6.014 Orang PADANG, HARIANHALUAN.COM – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar menyebutkan pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sumbar sudah mencapai 6.014 orang, jelang ditutupnya masa pendaftaran sepekan mendatang..
  • Selasa, 09 Oktober 2018 - 11:59:18 WIB

    Peminat CPNS di Kemenag Sumbar Membludak

    Peminat CPNS di Kemenag Sumbar Membludak PADANG, HARIANHALUAN.COM – Formasi CPNS Kementerian Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sumbar diminati banyak pelamar. Sebanyak 11.419 pelamar terdaftar di situs sscn.bkn.go.id. Jumlah itu menempatkan Kemena.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM