Pemko Anggarkan Rp2 Miliar


Kamis, 08 Januari 2015 - 19:28:08 WIB
Reporter : Tim Redaksi

“Kalau anggaran lebih dari Rp500 juta tidak bisa dilanjut­kan begitu saja pem­bangunan­nya. Mau tidak mau harus ikut un­dang-undang yang ada, yak­ni ditenderkan. Kalaupun ua­ng­nya ada, tapi siapa yang akan menger­jakan,” ulas Syahrul, Rabu (7/1).

Bagaimanapun, tutur Syah­rul jika berbicara soal ang­garan harus jelas prosedur yang berlaku. Dinas Pasar pun tidak bisa memaksa secepatnya di­lanjut­kan. Walau kondisi di lapangan sangat mendesak sekali untuk dilanjutkan.

“Kita di pemerintahan ini harus ikut prosedur, salah-salah nanti kita diperiksa KPK. Jadi harus menunggu aturan berlaku, menunggu anggaran cair, dan ditender­kan. Kira-kira 4 bulan ke depan,” ucap Syahrul.

Pedagang Fase VII Pasar Raya sangat mengharapkan pembangunan dilanjutkan se­cepat­nya.

Danto, pedagang Fase VII menjelaskan kecemasan ketika melakukan aktivitas ber­da­gang, Karena bisa saja bangu­nan yang sudah ditelantarkan oleh CV R&R, pemenang tender Fase VII roboh. Bekas bangunan yang terbengkalai tersebut memang tidak beraturan. (h/ows)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 14 November 2018 - 22:26:02 WIB

    Dorong Kemajuan Pariwisata Padang, Pemko dan PHRI Bersinergi

    Dorong Kemajuan Pariwisata Padang, Pemko dan PHRI Bersinergi PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengharapkan Pemko Padang dapat bersinergi dengan Persatuan Pariwisata Halal Indonesia  (PPHI) Sumbar untuk memajukan wisata halal di Kota Padang. Bukan hany.
  • Rabu, 07 November 2018 - 16:05:37 WIB

    Pemko Padang Hadirkan Perpustakaan di Warung

    Pemko Padang Hadirkan Perpustakaan di Warung PADANG, HARIANHALUAN.COM—Guna meningkatkan indeks literasi masyarakat di Padang, pemerintah kota setempat berencana menghadirkan perpustakaan di warung-warung. Pemko Padang melakukan hal itu juga untuk mendekatkan masyaraka.
  • Rabu, 07 November 2018 - 15:30:39 WIB

    Pemko Padang Didesak Berantas LGBT

    Pemko Padang Didesak Berantas LGBT PADANG, HARIANHALUAN.COM—Lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) merupakan penyakit masyarakat. Anggota Komisi IV DPRD Padang, Gustin Pramona, mendesak Pemko Padang memberantas LGBT karena sangat tabu..
  • Rabu, 31 Oktober 2018 - 11:27:40 WIB

    Pemko Padang Kejar Digitalisasi Pelayanan Publik

    Pemko Padang Kejar Digitalisasi Pelayanan Publik PADANG, HARIANHALUAN.COM – Pemko Padang segera menerapkan pemanfaatan sertifikat elektronik pada tanda tangan digital di seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD). Saat ini, hanya Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Sa.
  • Kamis, 25 Oktober 2018 - 13:02:28 WIB

    Pemko Padang Targetkan 34.000 Lampu Jalan

    Pemko Padang Targetkan 34.000 Lampu Jalan PADANG, HARIANHALUAN.COM – Pemko Padang berencana akan menambah 34.000 unit lampu penerangan jalan di Kota Padang. Hingga saat ini, baru terdapat 26.000 unit lampu dari target ketersediaan 60.000 unit. Untuk merealisasikann.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM