Polsek Kubung Amankan 4 Kg Ganja Siap Edar


Rabu, 07 Januari 2015 - 18:46:20 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Penemuan ini berawal Oyong berjalan kaki pulang ke rumahnya. Dalam perjalanan, dia kaget melihat sebuah bungkusan plastik berwarna hitam yang diletakkan di bawah pohon kapas tak jauh dari jalan yang dilewatinya. Merasa penasaran, Oyong lantas  menghampiri bungkusan dan tersebut.

”Saya terkejut dan pucat saat membuka plastik itu, ternyata di dalam ada 4 bungkusan paket ganja besar yang telah dibungkus dengan lakban,” papar Oyong menerangkan pada pihak penyidik di Mapolsek Kubung.

Tanpa pikir panjang dan dihantui rasa takut, Oyong pun segera memberitahu Ketua Pemuda, Rudi. Melihat apa yang ditemukan Oyong itu merupakan barang haram, Rudi lantas  melaporkan temuan Oyong tersebut pada pihak Mapolsek Kubung.

Terkait itu, Kapolres Arosuka Solok AKBP Tommy Bambang Irawan melalui Kasat Intel Polres Arosuka membenarkan penemuan ganja kering siap edar tersebut atas tindaklanjut dari laporan masyarakat. Namun, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki siapa pemilik ganja tersebut. “Kita tengah menyelidiki beberapa orang di kawasan terdekat penemuan ganja di Salayo,” kata Kapolres AKBP Tommy Bambang Irawan melalui telepon genggamnya, Rabu (7/1) kemarin. (h/ndi)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 16 Oktober 2017 - 05:24:07 WIB

    18 Kubik Kayu Ilegal Diamankan Polsek Lubuk Tarok

    18 Kubik Kayu Ilegal Diamankan Polsek Lubuk Tarok SIJUNJUNG, HALUAN — Sebanyak 18 kubik kayu tanpa dokumen lengkap yang diangkut dengan menggunakan truk kontainer berhasil diamankan jajaran Polisi Sektor (Polsek) Lubuk Tarok, Jumat (13/10) sekira pukul 11.30 WIB, di Jorong.
  • Sabtu, 17 September 2016 - 02:03:20 WIB
    ANTISIPASI DAN PENCEGAHAN KARHUTLA

    Polsek IV Nagari Pasang Spanduk Himbauan

    Polsek IV Nagari Pasang Spanduk Himbauan SIJUNJUNG,HALUAN — Aparat Kepolisian Resort Si­junjung melalui jajaran unit Polsek IV Nagari melakukan upaya antisipasi sekaligus pen­cegahan sedini mungkin terja­dinya peristiwa kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) pada.
  • Jumat, 02 September 2016 - 03:17:32 WIB

    Dukung Program Prometer Kapolri, Polsek IV Nagari Atur Lalin Sebelum Apel Pagi

    Dukung Program Prometer Kapolri, Polsek IV Nagari Atur Lalin Sebelum Apel Pagi SIJUNJUNG,HALUAN — Guna mewujudkan dan men­ciptakan lalu lintas yang aman, tertib dan lancar serta polisi yang profesional, modern dan ter­percaya sesuai dengan perintah Kapolri, Kepolisian Sektor IV Nagari setiap pagi m.
  • Kamis, 25 Agustus 2016 - 13:18:54 WIB

    Masyarakat Hibahkan Tanah untuk Mapolsek

    Masyarakat Hibahkan Tanah untuk Mapolsek DHARMASRAYA, HALUAN — Karorena Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Achmad Yani beserta rombongan kunjungi lokasi akan dibangunnya salah satu Markas Polisi Sektor (Mapolsek) di Asam Jujuhan, Nagari Sungai Limau, Kecamatan Asam Juju.
  • Selasa, 16 Agustus 2016 - 22:27:46 WIB

    Hadang Mobil, Polsek Matur Tangkap Komplotan Pencuri di Swalayan

    Hadang Mobil, Polsek Matur Tangkap Komplotan Pencuri di Swalayan Agam, Haluan- Kepolisian Sektor Matur berhasil menangkap komplotan pencuri swalayan Mayang Taurai Lubuk Basung tidak jauh, dari kantor Polsek Matur, di Padang Gelanggang sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (16/8).

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM