Petrison Siap Bertarung di Pilkada Tanah Datar


Selasa, 06 Januari 2015 - 18:28:23 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Petrison yang dihubungi Haluan, Selasa (6/1) mengatakan, sejauh ini dirinya masih mengikuti arah politik yang sedang berkembang di Tanah Datar. Dari arah politik yang berkembang saat ini, Petrison mengaku memiliki dorongan yang kuat untuk ikut berpartisipasi dan terlibat aktif dalam pertarungan politik, dan siap bersaing menghadapi figur seniornya nanti.

“Dari peta politik di Tanah Datar dan suara yang berkembang di tengah masya­rakat, maka terbersit keinginan saya untuk terlibat aktif dalam pertarungan politik,” ucap tokoh mudah asal Sungai Tarab yang saat ini menjadi konsultan politik di Riau.

Dikatakan, dari pengalamannya saat mencalon pada Pemilu 2009-2014 yang maju sebagai salah seorang calon DPD RI asal Sumbar, dirinya mengaku berhasil mengantongi sekitar 60 ribu lebih dukung­an suara. Dimana selain mendapatkan dukungan suara di seluruh kabupaten/kota se Sumbar, perolehan suara terbanyak berhasil diraihnya di Tanah Datar.

“Ini merupakan modal besar saya untuk ikut bertarung pada Pilkada Tanah Datar. Karena sebagai anak nagari, saya mengenal dan juga sudah dikenal oleh anak nagari di Luak Nan Tuo ini,” ujar Petrison yang alumnus Fakultas Sastra Unand ini. (h/fma)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM