Seorang Remaja Sodomi Bocah 4 Tahun


Senin, 05 Januari 2015 - 18:23:34 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Berdasarkan informasi yang di­himpun Haluan, kor­ban yang berinisial A (4), me­rupakan tetangga pelaku sen­diri yang tinggal di Mato Aia, Ke­camatan Padang Sela­tan, Kota Padang. Peristiwa terse­but terjadi pada, Rabu (31/12) lalu.

Kejadian bermula ketika A sedang bermain di rumah pelaku bersama adik pelaku yang merupakan teman korban pada hari itu (Rabu). Saat bermain, ia memanggil korban dan membawanya ke kamar mandi, di kamar mandi pelaku melangsungkan aksinya.

Selang beberapa hari setelah kejadian, sikap dan cara ber­jalan korban mulai be­rubah, hingga membuat orang tuanya curiga dan menanyakan perihal tersebut kepada a­naknya. Setelah ditanyai, a­khir­nya korban menceritakan kepada orang tuanya.

Merasa tidak terima per­buatan pelaku terhadap a­naknya, orang tua korban me­laporkan perbuatan hina ter­sebut kepada Polsek Padang Selatan pada Sabtu (3/1).

Saat di temui Haluan, Se­nin (5/1), Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Padang Selatan, Kompol Sukirman mem­be­narkan kejadian ini. Sukirman mengatakan, setelah mendapat laporan dari orang tua korban, pihaknya langsung mengintai dan mengamankan pelaku pa­da hari itu juga. Dibantu warga, polisi berhasil mengamankan pelaku yang tengah berada dikediamannya.

“Pelaku ini termasuk spor­tif, saat hendak ditangkap, ia menurut saja,” ujar Sukirman di kantornya. Meski pelaku mengaku baru kali ini me­lakukan per­buatan tersebut, ujar Sukir­man, tapi pihaknya akan terus selidiki dan kem­bangkan kasus ini.

“Siapa tau masih ada kor­ban-korbannya yang lain, tapi belum sempat melapor kepada polisi,” terang Sukirman.  Aki­bat perbuatannya, pelaku dije­rat dengan Undang-Undang tentang Perlindungan Anak Nomor 82 pasal 23 tahun 2002, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (h/mg-fds)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 09 September 2017 - 20:04:45 WIB

    Hanyut, Seorang Bocah Diselamatkan Warga

    Hanyut, Seorang Bocah Diselamatkan Warga PADANG,HALUAN — Kabar soal korban hanyut ternyata tak hanya terjadi terhadap Roni (27) yang belum ditemukan. Satu korban lainnya, Ikhsan dikabarkan juga hanyut, tapi sudah terselamatkan. .
  • Jumat, 19 Mei 2017 - 03:33:37 WIB
    KENDARAI MOTOR CURIAN

    Seorang Mahasiswa Diamankan

    Seorang Mahasiswa Diamankan PADANG, HALUAN - Jajaran Polsek Padang Barat mengamankan seorang pria di depan Kantor PT KAI Divre II Padang, di kawasan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kamis (18/5) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga, pria yang juga.
  • Jumat, 12 Mei 2017 - 01:35:04 WIB

    Seorang Nenek Mengapung di Tengah Laut

    Seorang Nenek Mengapung di Tengah Laut PADANG, HALUAN - Seorang wanita lanjut usia (Lansia) ditemukan dalam keadaan mengapung di tengah laut, di perairan Pantai Padang, pada Rabu (10/5), siang..
  • Ahad, 07 Agustus 2016 - 12:53:26 WIB

    Denpom 1/4 Padang Razia Tempat Hiburan, Seorang Pengunjung Mengaku Wartawan dan Menolak Diamankan

    Denpom 1/4 Padang Razia Tempat Hiburan, Seorang Pengunjung Mengaku Wartawan dan Menolak Diamankan PADANG, HALUAN - Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/4 Padang menggelar razia gabungan di sejumlah kafe dan tempat hiburan yang ada di Kota Padang, Sumatera Barat pada Minggu (7/8/2016) sekitar pukul 00.15 WIB..
  • Kamis, 04 Agustus 2016 - 22:02:01 WIB

    Seorang Wanita Terseret Ombak di Pantai Padang, Beruntung Diselamatkan Nelayan

    Seorang Wanita Terseret Ombak di Pantai Padang, Beruntung Diselamatkan Nelayan PADANG, HALUAN - Seorang wanita diketahui bernama Ezi Trinanda (23), warga Jorong Sungai Pinang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam terbawa arus ombak besar di Pantai Padang, Kamis (4/8) sekitar pukul 17.30 WIB. Diduga, .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM