Pejabat Eselon III BLH Pasaman Dilantik


Ahad, 04 Januari 2015 - 19:22:07 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Selanjutnya, Rusi Hatriana dilantik sebagai Kabid Pena­taan Lingkungan dan Penataan Lingkungan, Hendy Hamulia menjabat Kabid Wasdal dan KSDA, dan Sastra Burdia dilantik menduduki Kabid Kebersihan dan Pertamanan.

Pelantikan tersebut, untuk menunjang kinerja institusi pemerintah daerah. Sebab, terhitung Januari 2015, Kan­tor Lingkungan Hidup (KLH) resmi beralih status menjadi Badan Lingkungan Hidup, dengan bergabungnya Bidang Kebersihan dan Pertamanan. Sebelumnya, Bidang Keber­sihan dan Pertamanan berada di bawah Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman Benny Utama menyebutkan, Kabu­paten Pasaman memang sudah lama tidak melakukan mutasi, hampir dua tahun. Karena bagi Bupati, mutasi itu dilakukan ketika perangkat kerja peme­rintah tersebut sudah men­dekati kejenuhan.

Lama tidak dilakukan mu­tasi, tukuknya, karena selama susunan Benny-Daniel itu, sejak dua tahun belakangan menuai kinerja yang tinggi. “Kita lakukan mutasi itu, bukan biasa dan bukan pula asal-asalan mutasi untuk mem­pergilir jabatan, tetapi mutasi dilakukan ketika suatu dinas tidak lagi bisa bekerja dengan baik,” terang Bupati. (h/col)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:30:08 WIB

    Berlangsung Khidmat, 23 Pejabat Resmi Dilantik  Bupati Irdinansyah Tarmizi 

    Berlangsung Khidmat, 23 Pejabat Resmi Dilantik  Bupati  Irdinansyah Tarmizi  Pelantikan ini sudah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara, khusus untuk pejabat administrator dilakukan oleh tim Baperjakat dengan pertimbangan penilaian kinerja, rekam jejak dan monitoring PNS yang bersangk.
  • Selasa, 14 Agustus 2018 - 19:50:24 WIB

    Fraksi Golkar Tolak  Pelantikan 12 Pejabat Pemkab Tanah Datar

    Fraksi Golkar Tolak  Pelantikan 12 Pejabat  Pemkab Tanah Datar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM-Terkait  agenda pelatikan pejabat eselon II di jajaran Pemda Tanah Datar, Fraksi Partai Golongan Karya DPRD menyikapinya dengan penolakan..
  • Sabtu, 03 Februari 2018 - 05:11:01 WIB

    11 Pejabat Fungsional Pasaman Dilantik

    11 Pejabat Fungsional Pasaman Dilantik PASAMAN, HALUAN - Sebanyak 11 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Pasaman dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, Jumat (2/2), bertempat di aula BKPSDM setempat..
  • Kamis, 07 Desember 2017 - 10:50:09 WIB

    Gagal Urus Visa, Pejabat Sumbar Batal ke Belanda

    Gagal Urus Visa, Pejabat Sumbar Batal ke Belanda PADANG, HARIANHALUAN.COM--Tim Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan DPRD Sumatera Barat (Sumbar)  batal pergi ke Belanda pada tahun ini. Sedianya, mereka berangkat ke Belanda pada 3--9 Desember untuk menjemput kopian atau memfot.
  • Jumat, 17 November 2017 - 09:54:45 WIB

    Setelah Hawai, Pejabat Sumbar ke Belanda

    Setelah Hawai, Pejabat Sumbar ke Belanda PADANG, HARIANHALUAN.COM – Berbagai kritikan terkait keberangkatan ke luar negeri tak membuat para pejabat Pemprov Sumbar beserta Gubernur Irwan Prayitno dan DPRD Sumbar membatalkan rencana kunjungan ke luar negeri. Setelah.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM