Liga Belanda, PSV Eindhoven Gusur Feyenoord  dari Puncak Klasemen


Senin, 19 Oktober 2020 - 08:53:04 WIB

HARIANHALUAN.COM-Puncak klasemen Liga Belanda pekan kelima  kini dikuasai PSV Eindhoven setelah  melibas  PEC Zwolle 3-0, Senin (19/10/2020) WIB.

Sebelumnya Feyenoord memuncaki klasemen sementara pada pekan keempat, sayang hasil imbang kala melawan Sparta Rotterdam di kandang sendiri membuat tim asuhan Dick Advokaat itu harus rela menyerahkan pucuk pimpinan ke para pesaingnya.

Sempat terjadi silih kudeta posisi puncak pada pekan kelima ini, Feyenoord harus disalip Ajax yang menang atas Heerenveen dengan skor besar 5-1. Namun kemesraan Ajax dengan puncak klasemen hanya bertahan satu jam saja, setelah PSV menyelesaikan pertandingan.

Persaingan ketat akan terus berlangsung hingga pekan keenam, pasalnya Vitesse dan Twente juga terus tampil konsisten. Vitesse berada di posisi tiga dan hanya kalah aggregat gol dari Ajax, sementara Twente yang hingga kini belum mengalami kekalahan berada di posisi lima dengan 11 poin.

Adapun AZ Alkmaar yang pada musim kemarin menjadi kandidat juara bersama Ajax belum menemukan permainan terbaiknya. Dari empat laga yang telah dijalani, seluruhnya hanya berakhir imbang. AZ berada di posisi 10 dengan empat poin. (*)

loading...
 Sumber : Antara /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]