Peningkatan Jalan dengan Paving Blok Mulai Dikerjakan, Objek Wisata Tungkal Selatan Pariaman Makin Tacelak


Ahad, 18 Oktober 2020 - 22:40:18 WIB
Peningkatan Jalan dengan Paving Blok Mulai Dikerjakan, Objek Wisata Tungkal Selatan Pariaman Makin Tacelak Pekerjaan peningkatan kualitas jalan dengan paving blok di objek wisata desa tungkal selatan.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Peningkatan jalan di objek wisata Desa Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman dengan paving blok saat ini sedang dilaksanakan.

 "Sudah mencapai 40 persen bobot kerja sampai hari ini," kata salah seorang pekerja, menjawab harianhaluan.com, di lokasi pekerjaan, Minggu (18/10-2020).

Lebar jalan yang dikerjakan itu empat meter, panjang 82,5 meter sumber dana APBD melalui Dinas Perkim LH Kota Pariaman. Dari pekerjaan yang sudah dikerjakan, tampak jalan ke objek wisata menjadi bersih dan tacelak.

Kepala Desa Tungkal Selatan, Rahayadi Ningrad, senang dan berterima kasih atas respon permintaan yang diajukan ke dinas tersebut beberapa waktu lalu. Peningkatan jalan tersebut tentulah menjadi harapan termasuk juga pengunjung wisata.

Semula jalan masuk itu jalan tanah, tapi setelah ditingkatkan dengan paving blok yang kini lagi dikerjakan, nantinya secara utuh akan tampak lebih bersih dan tacelak. Nantinya tentu menjadi lebih baik dan pengunjung lebih nyaman berjalan di lokasi wiaata tersebut, kata Kepala Desa Tungkal  Selatan Rahayadi Ningrad.

Diharapkan pekerjaan peningkatan kualitas jalan di objek wisata Desa Tungkal Selatan, selesai tepat waktu sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat dan wisatawan.

Kabid Perkim, Dinas Perkim Lingkungan Hidup Kota Pariaman, Muliawan, bahwa pekerjaan peningkatan jalan di objek wisata Tungkal Selatan, salah satu program dari Dinas Perkim LH. Tahun ini ada 13 program kerja di pihaknya, 13 jalan dan 7 pekerjaan drainase, kata dia.(*)
 

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]