Masyarakat Mentawai Dihebohkan Penemuan Kerangka Manusia


Sabtu, 17 Oktober 2020 - 20:56:48 WIB
Masyarakat Mentawai Dihebohkan Penemuan Kerangka Manusia Masyarakat Mentawai Dihebohkan Penemuan Kerangka Manusia

HARIANHALUAN.COM - Masyarakat Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara Kepulauan Mentawai dihebohkan dengan penemuan sosok mayat manusia yang sudah menjadi kerangka atau tengkorak, Sabtu, (17/10) sekira pukul 16:00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Mentawai Iptu Irmon kepada wartawan menyebutkan bahwa penemuan kerangka manusia itu berawal dari informasi Masyarakat yang sedang menebang pohon di perladangan masyarakat, tepatmya 300 meter dari Rumah Makan Talago, Jalan Raya Tuapejat Km 4, mencium bau menyengat setelah dihampiri ternyata ada mayat manusia. 

"Memang benar ada sosok mayat manusia dan sudah jadi tengkorak dan baunya sangat menyengat di perladangan masyarakat, saat di lokasi personil menemukan celana jins warna biru dan memakai ikat pinggang bersama korban," terangnya.

Ia menyebutkan kerangka manusia tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk melakukan otopsi mengetahui identitas atau jenis kelamin korban. 

"Untuk memastikan jenis kelamin penemuan tengkorak manusia ini, kita sedang menunggu hasil autopsi dari RSUD, kemudian kita juga melakukan identifikasi dan mengumpulkan data-data dari barang-barang yang kita temukan bersama korban," pungkasnya. (*)

loading...
Reporter : Redi /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]