Dua Rumah di Kawasan Parik Rantang Payakumbuh Terbakar


Sabtu, 17 Oktober 2020 - 14:22:37 WIB
Dua Rumah di Kawasan Parik Rantang Payakumbuh Terbakar Dua unit bangunan di kawasan padat penduduk sekitar Batirai, Parik Rantang, Payakumbuh Barat terbakar.

HARIANHALUAN.COM - Kebakaran hebat kembali melanda Kota Payakumbuh saat panasnya cuaca pada Sabtu (17/10) siang. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB itu, menghanguskan dua unit bangunan di kawasan padat penduduk sekitar Batirai, Parik Rantang, Payakumbuh Barat.

"Ada 2 unit rumah yang terbakar. Karena kencangnya angin, untung saja api bisa dipadamkan dengan cepat oleh petugas Damkar. Sekitar lokasi juga ikut disiram petugas. Ada 7 unit mobil kebakaran yang dikerahkan termasuk mobil bantuan dari Limapuluh Kota," terang Kepala Satpol PP dan Damkar Payakumbuh, Devitra.

Devitra belum bisa memastikan dari mana sumbernya api hingga menghanguskan dua bangunan yang terbuat dari kayu tersebut. Kasatpol PP dan Damkar itu, masih menyelidiki penyebab kebaran tersebut. Untuk kerugian, Devitra memperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (*)

loading...
Reporter : Dadang Esmana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]