Bukan Oplas, 3 Hal yang Tanpa Disadari Ini Bisa Bikin 'Aset' Perempuan Membesar


Sabtu, 17 Oktober 2020 - 06:20:16 WIB
Bukan Oplas, 3 Hal yang Tanpa Disadari Ini Bisa Bikin 'Aset' Perempuan Membesar Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Banyak cara dilakukan kaum wanita untuk memperbesar ukuran payudara, mulai dari pakai obat hingga pasang implan atau operasi plastik (oplas). Padahal ternyata ada banyak cara untuk membuatnya tampak lebih besar.

Pada dasarnya, ukuran payudara tidak terlalu banyak pengaruhnya pada fungsi sesungguhnya yakni untuk menyusui. Selama kelenjarnya bekerja, maka besar kecilnya payudara tidak mengurangi produksi air susu.

Namun bagi sebagian wanita, payudara besar dapat meningkatkan rasa percaya diri. Tanpa disadari, beberapa hal dalam keseharian bisa membuat payudara membesar.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 3 di antaranya:

1. Pijat payudara
Melakukan massage atau pijatan pada payudara dapat melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kandungan prolaktin yang juga dikenal sebagai hormon menyusui. Pemijatan dapat mencegah pembentukan racun pada payudara sehingga bisa lebih kencang dan besar.

2. Olahraga
Berolahraga secara teratur membuat kamu sehat. Olahraga angkat beban dapat merangsang otot dada sehingga bisa mengencangkan jaringan payudara sehingga terlihat besar dan bulat.

3. Mengkonsumsi seafood
Makanan laut atau seafood seperti tiram, udang, kerang, dan rumput laut mengandung unsur mangan yang cukup tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan hormon tiroid dan seks dalam tubuh, seperti hormon estrogen dan progesteron. Dengan meningkatnya hormon tersebut bisa juga mendorong peningkatan ukuran payudara secara alami.

Perlu diingat, makanlah seafood secukupnya. Sebab, seafood dapat meningkatkan risiko kolesterol.(*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]