Pengantin Angkat Piring Kotor Sendiri Viral di Medsos


Jumat, 16 Oktober 2020 - 15:13:44 WIB
Pengantin Angkat Piring Kotor Sendiri Viral di Medsos Pengantin bersihkan sendiri piring (TikTok/prince_grapes)

HARIANHALUAN.COM - Pernikahan adalah momen spesial bagi banyak orang. Saat hari besar tersebut, pasangan pengantin bisa merasakan menjadi raja dan ratu dalam sehari.

Mereka biasanya akan merayakan bersama para tamu yang hadir, yang mengucap selamat atas pernikahan dan kehidupan baru mereka. 

Tapi, pemandangan berbeda terlihat di pernikahan pasangan ini. Dalam video yang diunggah akun @prince_grapes di TikTok, pengantin pria dan wanita ini justru sibuk merapikan berbagai hal di acara resepsi pernikahan mereka. 

Video viral yang telah dilihat lebih dari 2,1 juta kali ini memperlihatkan pengantin wanita tengah mondar-mandir membereskan perabot bekas pakai dan piring-piring kotor tamu undangan yang hadir. Ia melakukan pekerjaan itu lengkap dengan busana pengantin putih, hijab serta kerudung lace yang cantik.

Begitupun dengan pengantin pria yang tak jauh berbeda dari sang istri. Ia justru membawakan teko berisi air ke meja di mana para tamu undangan sedang duduk. 

Bukan cuma itu, suasana acara pernikahan yang digelar di lapangan berumput ini pun terlihat cukup berantakan, karena kondisinya yang basah, menyebabkan tanahnya jadi berlumpur.

Alas kaki dan celana putih yang dikenakan pengantin pria pun terlihat kotor dan penuh lumpur. Begitu pun dengan para tamu undangan yang lain.

"Kedua mempelai pria dan wanita hari ini (terlihat) berantakan," tulis akun tersebut menggunakan bahasa Thailand. 

Tentu saja, video ini pun mengundang komentar warganet. Bahkan, telah diunggah ulang di media sosial lain seperti Twitter. (*)

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 24 April 2020 - 15:15:30 WIB

    Membeludak! Antrian Menikah Capai 54 Ribu Calon Pengantin

    Membeludak! Antrian Menikah Capai 54 Ribu Calon Pengantin JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Dari data Sistem Informasi Manajemen Nikah (Simkah) Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag) tercatat ada 54.569 calon pengantin (catin) yang antre mau menikah. Mereka telah mendaftar hingga.
  • Senin, 13 April 2020 - 10:25:07 WIB

    Kabar Baik! Ribuan Calon Pengantin yang Mendaftar Sebelum 1 April akan Dinikahkan

    Kabar Baik! Ribuan Calon Pengantin yang Mendaftar Sebelum 1 April akan Dinikahkan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas) Kementerian Agama (Kemenag), Kamaruddin Amin mengatakan, hingga kini Kantor Urusan Agama (KUA) tetap menikahkan calon pengantin meski ada wabah.
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 14:45:42 WIB

    KUA Buka Pendaftaran Online Bagi Calon Pengantin

    KUA Buka Pendaftaran Online Bagi Calon Pengantin JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag), Kamaruddin Amin memastikan, Kantor Urusan Agama (KUA) tetap berjalan melayani pendaftaran secara online bagi para calon pengantin yang ingin menikah.
  • Senin, 24 Februari 2020 - 07:15:19 WIB

    Lima Hari Hilang, Perahu Pengantin dari Jatim Ditemukan Terdampar di Sulsel

    Lima Hari Hilang, Perahu Pengantin dari Jatim Ditemukan Terdampar di Sulsel NASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Sebuah perahu dengan nama lambung ‘Surgaku’ asal Desa Tanjung Kiaok, Kecamatan, Pulau Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur yang hilang kontak sejak Selasa (18/2), akhirnya ditemukan. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]