Kisruh di Struktur STKIP PGRI Sumbar, Zusmelia: Saya No Comment!


Jumat, 16 Oktober 2020 - 09:18:05 WIB
Kisruh di Struktur STKIP PGRI Sumbar, Zusmelia: Saya No Comment! Ketua STKIP PGRI Sumbar, Zusmelia

HARIANHALUAN.COM - Polemik yang terjadi di tubuh STKIP PGRI Sumbar kembali bergulir. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu Ketua Yayasan Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Padang Sumatra Barat, Hardizon Bahar melantik Plt Ketua yaitu Ristapawa Indra. Sontak, pelantikan tersebut membuat Ketua STKIP PGRI Sumbar Zusmelia berkomentar.

Sebelumnya, Zusmelia mengatakan bahwa dirinya masih menjabat sebagai Ketua STKIP PGRI Sumbar. Sedangkan pelantikan tersebut seakan dilakukan secara sepihak. Karena sebagian dosen dan karyawan STKIP PGRI Sumbar tidak mengetahui kegiatan pelantikan tersebut. 

Sebelumnya, Ristapawa Indra dilantik menjadi Plt ketua karena dinilai memiliki kualifikasi dan telah mencatat beberapa prestasi. Sehingga, dirinya cocok untuk dijadikan Plt ketua sementara.

Saat dikonfirmasi, pada Jumat (16/10) Zusmelia enggan berkomentar terkait pelantikan tersebut. "Saya no comment, ya," katanya.

Ia mengaku saat pelantikan Plt Ketua STKIP PGRI Sumbar tidak diundang dan tak mengetahui kapan pelantikan tersebut diadakan. "Jelas, tidak diundang," terangnya.

Lalu, saat ditanya mengenai pengesahan urusan mahasiswa di kampus STKIP PGRI Sumbar harus menggunakan tanda tangan siapa, Zusmelia kembali mengatakan "no comment" dan langsung menutup sambungan telepon.(*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 12 Agustus 2015 - 19:00:26 WIB

    Kisruh Dukungan PPP Berlanjut

    HARMEN MELAPOR KE PANWASLU

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Sekretaris DPC PPP Kabupaten Limapuluh Kota dengan SK yang dikeluarkan oleh DPP PPP Harmen, mela­porkan pengusungan pasangan Irfendi Arbi-Feri.


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]