Tak Hanya Raline Shah, 6 Artis Cantik Ini Dikabarkan Lesbian


Jumat, 16 Oktober 2020 - 06:45:34 WIB
Tak Hanya Raline Shah, 6 Artis Cantik Ini Dikabarkan Lesbian Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Artis-artis cantik di Indonesia kerap diterpa isu miring. Kali ini, mereka dituding menyukai sesama jenis alias lesbian. Mulai  Raline Shah, Celine Evangelista, hingga Luna Maya.

Bukan tanpa alasan, kabar ini tersebar lantaran ketiganya pernah terlihat mesra bersama temannya sesama perempuan hingga bertingkah laku layaknya seorang laki-laki.

Seperti dikutip dari Intipseleb.com, Jumat (16/10/2020), saat dirumorkan lesbian, beberapa diantaranya dengan tegas membantah. Selain Celine Evangelista hingga Luna Maya, masih ada lagi jajaran artis yang sempat dituduh lesbian. Siapa sajakah itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Duo Serigala

Grup pedangdut, Duo Serigala pernah dikabarkan lesbian. Pasalnya, Pamela dan Ovi seringkali mengumbar kedekatan dan kekompakan yang dinilai berlebihan. Tak ayal, masyarakat yang melihat momen Pamela dan Ovi berspekulasi jika keduanya berorientasi seksual sebagai penyuka sesama jenis.

Tetapi pada tahun 2016 lalu, Duo Serigala dengan tegas membantah rumor tak sedap itu. Pamela dan Ovi mengaku memang dekat layaknya kakak-adik, tetapi tidak lesbian. Keduanya masih sama-sama menyukai pria. Kini Ovi sendiri telah menikah dengan Franky Roring sejak 2018. Sedangkan Pamela dikabarkan telah menikah dengan pria misterius.

The Virgin

Grup duo dibawah asuhan Ahmad Dhani yang beranggotakan Mita dan Dara ini juga sempat diterpa isu lesbian. Apalagi lagu debut The Virgin berjudul Cinta Terlarang, disebut-sebut sebagai kisah cinta lesbi mereka. Ditambah lagi gaya dan penampilan Mita yang cenderung tomboy.

Tapi keduanya dengan tegas membantah kabar lesbian tersebut. Mita mengaku jika dirinya masih menyukai pria walaupun berpenampilan tomboy. Begitu pun Dara, yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengan pria bernama Tyo. Mita The Virgin sendiri mengaku masih single dan mencari laki-laki yang sesuai dengan tipe idamannya.

Sheila Marcia

Sekitar awal tahun 2017 lalu, Sheila Marcia ramai diperbincangkan warganet karena kedapatan mengunggah foto di atas ranjang bersama seorang wanita. Sheila terlihat tidur di atas kasur, sedangkan wanita yang diketahui bernama Melodya Vanesha meletakkan tangan kanannya disamping artis berusia 31 tahun itu.

Langsung saja, netizen mengklaim jika Sheila Marcia penyuka sesama jenis atau lesbian. Bukannya geram, Sheila Marcia justru membalas tuduhan itu dengan menggunggah video sedang mencium pipi sepupunya. Sepupu Sheila lah yang justru menampik kabar miring itu. Ia menyatakan Sheila memang harus menyayanginya saudaranya, sehingga wajar kalau saling mencium pipi. Kini Sheila Marcia tengah menantikan kelahiran anak dari pernikahannya bersama Dimas Akira.

Raline Shah

Kini giliran Raline Shah yang digosipkan sebagai penyuka sesama jenis. Tudingan itu bermula ketika dirinya kerap mengunggah foto kedekatannya dengan Millane Fernandez. Adik aktor Nino Fernandez itu pun tak segan memeluk serta merangkul Raline Shah.

Mendengar tudingan itu, Millane buka suara. Ia membantah menjalin hubungan spesial dengan Raline Shah dan menyebutkan hanya dekat layaknya kakak adik. Sedangkan Raline Shah lebih memilih untuk tertawa, lantaran kehidupan pribadinya tidak pernah terekspos sehingga muncul kabar miring yang berusaha menjatuhkannya. Baru-baru ini, Raline Shah mengaku tidak fokus mencari pujaan hati. Bahkan ia tidak terlalu mementingkan kehadiran jodoh di dalam hidupnya. Raline Shah lebih ingin hidup bahagia dan selalu memperbaiki diri.

Celine Evangelista

Saat menikahi Stefan William, tiba-tiba muncul kabar bahwa Celine Evangelista lesbian. Bahkan kabar burung itu menyatakan jika ia telah menikah dengan perempuan bernama Bacil di Las Vegas tahun 2015 lalu. Namun, Celine Evangelista secara tegas membantahnya.

Ia mengungkapkan dari dulu sudah memiliki anak hingga tidak mungkin menyukai sesama jenis. Celine menambahkan, sebelum menikahi mantan kekasih Natasha Wilona itu, dia justru dekat dan mengunggah foto dengan sejumlah lelaki. Berbeda dengan Celine yang sudah membantah kabar lesbian, Stefan William hingga kini masih bungkam.

Luna Maya

Terakhir Luna Maya yang juga pernah dituding lesbian. Tuduhan ini dilayangkan oleh Eko Patrio. Awalnya komedian yang kini menjadi anggota DPR itu bercerita soal dirinya yang pernah ditolak Luna Maya. Eko Patrio pun menyangka kalau Luna Maya penyuka sesama jenis. Terlebih kala itu, Luna Maya masih berpenampilan tomboy.

“Eko nguber cewek nih ya. Eko cerita nih cewek tomboy, panjang, tinggi terus pakai celana pendek terus gitu. Suka nih Eko, tapi kubilang ‘Nih anak lesbian deh keliatannya’. Abis keliatannya gitu, tomboy banget laki banget tapi cakep banget, tuh cewek dari Bali. Rambutnya pendek. Iya (agak bule). Terus kalau dari Bandara, Eko jemput gitu Lun,” kata Eko di YouTube Sikopat Channel pada Rabu, 7 Oktober 2020.

Bukannya tersinggung, mantan kekasih Ariel NOAH itu malah tertawa mendengar tudingan soal lesbian tersebut. Luna Maya pun membalas jika dirinya juga sempat menerka Eko Patrio seorang gay. Tetapi tuduhan itu terpatahkan, pasalnya Eko menikahi Viona Rosalina di tahun 2001. Kini, Luna Maya dikabarkan dekat dengan Ryochin. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]